Sukses

Lifestyle

Korea Punya Presiden Baru, Yang Menarik Justru Bodyguard-nya

Baru-baru ini Korea Selatan telah meresmikan presiden baru mereka, Moon Jae In. Tapi bukan kancah politik, masalah keluarga atau visi misinya yang menarik perhatian, justru bodyguard-nya yang cakep lah yang jadi bahan pembicaraan.

Publik akhir-akhir ini sedang ramai membicarakan pria yang selalu ada di belakang presiden baru tersebut. Foto bodygurad yang diketahui bernama Choi Young Jae dan berusia 36 tahun itu menyebar di berbagai sosial media dan bahkan media besar.

Tidak lain karena wajahnya yang tampan dan terlihat sangat serius saat menjalankan tugas. Banyak netizen mengatakan bahwa pria ini malah mirip aktor drama romantis yang siap bikin leleh hati para wanita.

copyright by koreaboo.com

Awalnya, fotonya diunggah oleh akun @elena_yip, dan dari situlah banyak orang jadi makin penasaran dengan pria ini. Banyak orang (terutama wanita) juga memuji wajahnya yang enak dipandang dan nggak bikin bosan ini, terlepas dari masalah politik yang sedang hangat di negara tersebut. Bodyguard ganteng ini seakan jadi oasis tersendiri.

Saat ditanya bagaimana reaksi Choi Young Jae mengenai kepopulerannya akhir-akhir ini, ia berkata, "Ini terasa tidak nyata. Aku merasa senang tapi aku lebih khawatir perhatian justru fokus padaku. Seharusnya perhatian itu diberikan pada Pak Presiden," ujarnya dalam The Korea Times.

copyright by koreaboo.com

Riwayat Choi Young Jae sebagai petugas keamanan pun tidak main-main. Pria yang mempelajari bidang keamanan dan kemiliteran di Yong In University ini kemudian jadi pasukan Komando Perang Khusus sebagai perwira selama 10 tahun. Ia mempelajari seni bela diri dan pergi ke Lebanon hingga Uni Emirat Arab sebagai anggota pasukan penjaga perdamaian PBB.

copyright by koreaboo.com

Pria yang sudah beristri dan punya dua anak ini berharap bisa menjalankan tugas dengan baik meski akhir-akhir ini jadi pusat perhatian. Wah...menurutmu sendiri bagaimana ladies, seru juga kali ya kalau punya bodyguard cakep seperti dia.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading