Sukses

Lifestyle

Selama Belum Ada Kepastian, Jangan Mencintai Terlalu Dalam

Ketika sudah jatuh cinta, sulit untuk menarik kembali perasaan itu. Saat kamu sudah rela memberikan hatimu untuk seseorang, tak mudah untuk mengembalikan semua seperti sedia kala. Tapi sebaiknya jangan mencintai seseorang terlalu dalam bila belum ada kepastian.

Ketika kamu belum tahu apakah dia punya rasa yang sama denganmu, sebaiknya jangan dulu berharap terlalu banyak. Jika kamu belum tahu kepastian perasaannya padamu, tak perlu mengkhayal berlebihan. Bukannya apa-apa, terkadang mencintai terlalu dalam saat belum ada kepastian itu bisa berakhir luka.

Sulit memang untuk mengendalikan hati dan mengarahkannya untuk jatuh cinta pada siapa. Tapi jangan sampai kita menaruh hati kita untuk orang yang salah. Jangan sampai kita memberikan hati kita untuk seseorang yang cuma mempermainkannya. Terlalu berharga hati dan perasaanmu kalau cuma diberikan pada dia yang tak pernah respek padamu.

Foto: copyright sumnanquotes.tumblr.com

Mungkin takdir telah mempertemukanmu dengannya. Di luar kuasamu, kamu merasakan perasaan yang berbeda kepadanya. Jika perasaanmu berbalas, dia mungkin memang benar jodoh dan cinta sejatimu. Tapi kalau kamu belum tahu pasti akan perasaannya, tetap kendalikan perasaanmu. Daripada nanti sudah terlalu berharap tapi nyatanya dia tak membalas perasaanmu, bisa-bisa hanya kecewa yang akan kamu rasa.

Foto: copyright quietscreams.tumblr.com

Kalau dia memang cinta sejatimu, apapun caranya dia pasti akan kembali. Mungkin saat ini kamu harus lebih dulu bersabar dan menunggu untuk tahu kepastiannya suatu saat nanti. Jika kamu yakin mencintainya, tetap kendalikan diri dan perasaanmu. Berjodoh atau tidak dengannya, waktu yang tepat akan jadi jawabannya.

Foto: copyright movewithtime.tumblr.com

Semoga sebentar lagi kamu bisa mengetahui jawaban dan kepastiannya. Jika benar dia juga memiliki rasa yang sama denganmu, cepat atau lambat kamu akan kembali dipertemukan dengannya.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading