Sukses

Lifestyle

Belajar Mengontrol Diri agar Terbebas dari PHP

Ketika hatimu patah karena merasa diberi harapan palsu, sebaiknya jangan menyalahkan dia terlebih dahulu. Harapan timbul karena kamu terlalu yakin dengan perasaanmu. Well, bisa jadi sikap manisnya selama ini karena memang dia selalu baik. Bukan karena ia memberi perhatian yang lebih kepadamu. Jangan terlalu GR jika tidak ingin patah hati.

Ladies, sebelum terjebak dari PHP yang palsu yuk buat segalanya menjadi lebih sederhana. Terapkan dua hal ini agar hidup kamu bebas dari PHP. Here we go!

    Jangan Tinggi Harapan

    Ini dia yang penting untuk kamu lakukan. Sebenarnya, istilah korban dari PHP kamu sendiri yang buat. Coba kalau kamu bisa lebih bijak menyikapi perasaan dan harapan, pasti lebih realistis. Merasa bahagia karena diperhatikan adalah hal yang wajar, tapi itu kan hanya keinginan kamu saja. Hmm, bisa jadi perasaan kamu hanya sepihak.

    Misalnya, jadi merawat diri karena ingin dia memperhatikanmu. Kurangi kecenderungan munculnya GR yang berlebihan. Sabar ya, cinta memang datang tidak terburu-buru. Nikmati saja segala prosesnya.

    Bertindak Sewajarnya, Jangan Berlebihan

    Jangan terlalu menunjukkan kalau kamu terlalu tertarik dengannya. Bukan hanya kamu yang bisa GR, tapi juga si dia. Dengan bersikap sewajarnya, dia bisa jadi lebih penasaran dengan kamu dan ingin tahu banyak. Mulai dari ingin tahu seberapa cocok kepribadian kalian, hobi kamu apa, makanan kesukaan, dan sebagainya.

    Nah, cara ini akan membuat hubungan kalian akan berkembang jadi lebih baik. Ingat ya, yang berlebihan tidak baik termasuk dengan urusan cinta.

Ladies, demikian dua hal yang perlu kamu perhatikan agar terbebas dari PHP. Ingat PHP tidak selalu kesalahan pria tapi kamu yang salah menangkap maksud dari si dia. Kamu punya pengalaman soal PHP, share yuk di kolom komentar.

(vem/apl)
Loading