Sukses

Lifestyle

Video: Hadiri Nikahan Mantan Istri, Deddy Corbuzier Ikut Bahagia

Kemarin, Jumat tepatnya tanggal 26 Mei 2017, mantan istri Deddy Corbuzier yakni Kalina Octaranny mengikat janji suci dengan kekasih hatinya yakni Hendrayan. Mengenakan busana putih yang simple namun cantik, pernikahan pun berjalan dengan khidmat. Ada yang menarik di pernikahan Kalina, ada satu tamu spesial yang datang, ia tak lain tak bukan adalah sang mantan suami yakni Deddy Corbuzier.

Mengenakan baju hitam yang menjadi trademarknya, Deddy menghadiri pernikahan Kalina. Ini merupakan pemandangan yang tak biasa bagi beberapa mantan. Mayoritas orang jelas akan menolak atau mungkin menghindar dari pernikahan mantan mereka. Namun hal yang berbeda justru dilakukan oleh Deddy.

Lewat vlog yang ia unggah di YouTube, Deddy pun mengabadikan momen saat ia menghadiri pernikahan mantan istrinya tersebut. Tampak di awal ia mengajak sang anak untuk ikut, namun putranya itu menolak. Akhirnya ia memutuskan berangkat tanpa Azka.

Di pernikahan Kalina, Deddy pun langsung jadi pusat perhatian. Turut berbahagia dengan pernikahan mantannya itu, Deddy pun memberikan selamat dan memeluk kedua pengantin. Deddy juga tak canggung saat bercanda bersama keluarga mantannya tersebut. Hubungan Deddy dan Kalina memang masih sangat baik meskipun sudah berpisah.

Video: Copyright YouTube.com/deddy corbuzier

Berbagai komentar positif pun Deddy terima di video yang ia unggah. Banyak yang memuji bahwa Deddy benar-benar lelaki sejati dan kuat. Bahkan ada yang curcol kalau ia jelas tak akan kuat untuk datang ke nikahan pacar apalagi mantan istri. Nah Ladies, kalau kamu kuat nggak sih untuk menghadiri nikahan mantanmu? Share di kolom komentar yuk. 

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading