Sukses

Lifestyle

Buka Puasa Bareng Si Othong di Sahid Montana Hotel Malang Yuk!

Menyambut bulan Ramadan, beberapa rumah makan dan hotel, khususnya di Kota Malang, punya paket penawaran khusus. Seperti Hotel Sahid Montana, yang tahun ini menggandengan 'Si Othong' sepanjang bulan puasa ini. Menu yang diusung, seperti yang sedang hits belakangan ini, mereka juga punya suguhan berkonsep bancakan.

Buka puasa tentu akan lebih seru kalau bisa makan bersama dengan orang tersayang, kerabat, maupun sahabat. Dengan konsep bancakan ini, kebersamaan pun akan lebih terasa. Membanderol harga Rp38.750,- per orang untuk menu sego bancakan, kamu bisa mengajak satu teman, karena minimal pemesanan untuk dua orang.

Jika ingin datang beramai-ramai. Sahid Montana juga punya paket Ramadan Othong Kembul seharga 283 ribu rupian untuk empat orang, Othong Sego Liwet Ayam Pedas seharga 195 ribu rupian untuk empat orang, serta pake meeting yang dipatok Rp.2.143.800,- untuk minimal 25 orang peserta. Gimana? cukup bersahabat kan harganya?

Yang istimewa dalam menu Ramadan di sini adalah Kurma Frape yang bisa kamu dapatkan dengan harga 25 ribu rupiah, dan aneka tajil yang bisa kamu nikmati semua, hanya dengan membayar 25 ribu rupiah juga. Ada 40 menu tajil yang setiap harinya bakal disuguhkan 10 menu, di-rolling setiap harinya. Dijamin nggak bosan deh!

(vem/dew)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading