Sukses

Lifestyle

Kata Para Pria, 5 Hal Ini yang Membuat Wanita Jadi Membosankan!

Mengapa kira-kira kamu belum juga dapat pacar dan menemukan jodoh? Bisa jadi karena kamu adalah tipe wanita membosankan, ladies. Waduh, benarkah seperti itu? Kamu harus melihat tanda-tandanya nih. Menurut banyak pria, wanita yang seperti inilah yang membosankan.

    Tidak mau mencoba hal baru

    Banyak pria yang suka petualangan dan tantangan, ketika memilih pasangan, ia pasti akan mencari sosok yang bisa mengimbangi passion-nya. Wanita yang berani, berpikiran terbuka dan luas, serta mau mencoba pengalaman baru akan membuat pria jatuh cinta setiap hari.

    Nggak cocok secara pemikiran

    Sederhana, kalian hanya tak cocok saja. Pria yang melihat wanita yang tidak punya banyak kesamaan dengan mereka membuat para pria malas berhubungan lebih jauh. Tidak bisa dikatakan membosankan sih, hanya saja tidak ada kecocokan satu sama lain.

    Membicarakan dirinya sendiri dan hal-hal negatif

    Tipe lain yang membosankan? Yang selalu membicarakan tentang dirinya sendiri sepanjang waktu. Wanita yang tak bisa jadi pendengar yang baik dan suka menceritakan apa yang membuatnya jadi sosok yang 'lebih', alias suka pamer. Dan satu lagi, yang suka bicara hal-hal negatif dan memandang segalanya dari hal yang buruk.

    Tidak ada yang unik darinya

    Sayangnya, salah satu wanita yang membosankan adalah yang tidak punya hal unik dalam hidupnya. Bahkan jika kamu tidak cantik secara penampilan, paling tidak kamu punya satu hal yang membuatmu berbeda dari yang lainnya. Kamu tak punya hobi atau skill tertentu yang membuatmu jadi wanita menarik. Paling tidak kamu harus punya tujuan hidup dan passion.

    Wanita yang tak punya bahan pembicaraan menarik

    Wanita yang punya pemikiran terbuka dan punya pengetahuan yang luas atau lingkup sosial yang luas mungkin punya topik-topik menarik untuk dibicarakan. Terbentuknya komunikasi yang intens dan ketertarikan dibangun bisa jadi karena obrolan yang nyambung.

Tapi jangan terlalu khawatir, setiap pria punya kriteria wanita yang berbeda-beda, bisa jadi apa yang mungkin membuatmu tampak membosankan justru menjadi hal yang didambakan beberapa pria, mungkin kamu saja yang tak sadar bahwa sebenarnya kamu cukup menarik. 

(vem/feb)
Loading
Artikel Selanjutnya
Walau Berhijab, Tetap Wujudkan Impian dan Cita-Citamu!
Artikel Selanjutnya
Belajar Mengontrol Diri agar Terbebas dari PHP