Sukses

Lifestyle

Nikmatnya Berbuka Puasa dengan Menu Jamrud Katulistiwa

Ladies kamu sudah menjadwalkan buka puasa bersama teman atau keluarga, namun belum menemukan tempat yang nyaman? Tak perlu khawatir, kamu bisa mencicipi beragam makanan halal khas masakan Indonesia, di Cafe Gran Via, yang terletak di hotel Gran Melia, Jakarta Selatan.

Mengangkat tema Jamrud Katulistiwa, restoran ini menawarkan paket all you can eat, kamu bisa memilih makanan khas indonesia mulai dari kudapan hingga makanan berat. Untuk kudapana sendiri, kamu bisa mengambilnya langsung pada gerobak seperti sedang jajanan di pinggir jalan.

"Setiap hari kami selalu bergiliran mengganti menu yang ada di gerobak. Kalau hari ini ada kue putu yang bunyinya sangat khas, dan mie ayam yang menjadi favorit banyak orang," kata Wike Trisnandhini, Asst. Director of Marketing & Communications Gran Melia, Jakarta.

Menu Buka Puasa| copyright: redaksi vemale/anisha

Menu buka puasa | copyright: redaksi vemale/anisha

Untuk menu pembuka, kamu bisa memilih berbagai jajanan pasar seperti ongol - ongol, getuk, kue apem, kolak, klepon, menjadi hidangan pembuka yang mengoyang lidah. Sedangkan untuk menu utama, lidahmu akan dimanjakan dengan berbagai makanan khas Indonesia seperti sambal goreng telur puyuh, tempe orek, ikan mangut, dendeng balado, ikan dabu - dabu, tongseng kambing, nasi kuning, mie goreng jawa, dan masih banyak lagi disajikan begitu fresh.

Nah, bagi kamu pecinta pedas, restaurant yang sudah buka pada pukul 17.30 - 10.30 wib ini juga menyajikan 10 sambal khas ala Indonesia yang benar - benar menggugah selera. Mulai dari sambal matah, sambal bajak, sambal terasi, sambal tomat, sambal sereh, sambal dabu - dabu, dan masih banyak lagi.

"Untuk harga makan all you can eat di sini sekitar RP. 355 ribu ++. Semua bisa dimakan. Mulai dari menu pembuka, menu utama, hingga dessert seperti ice cream dan cake ala western. Bahkan jika kamu datang dengan 10 temanmu, kamu cukup membayar sembilan saja," tutupnya.

(vem/asp/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading