Sukses

Lifestyle

Tas Hermes Kehujanan, Syahrini Tak Malu Pakai Kantong Kresek

Seperti yang sudah diketahui, Syahrini adalah termasuk salah satu wanita yang punya koleksi tas branded dengan harga selangit. Tas kesukaan yang sering ia kenakan adalah tas dengan brand Hermes. Syahrini tak segan merogoh kocekĀ  puluhan juta hingga miliaran rupiah demi koleksi tas-tas cantik koleksinya tersebut.

Nah, bagi beberapa wanita, tas branded dengan harga selangit merupakan investasi. Karena itulah benar-benar diperlukan perawatan yang khusus. Selain itu juga harus ekstra hati-hati jangan sampai terkena hujan agar tak rusak. Ini pula yang dirasakan oleh Syahrini.
Copyright: (instagram/princessyahrini)
Saat sedang berjalan-jalan di Jepang, cuaca rupanya sedang tak bersahabat. Biasanya Syahrini selalu membawa bag protector khusus untuk melindungi tas kesayangannya. Jas hujan khusus tas tersebut dibanderol dengan harga $78. Sayangnya saat itu Syahrini lupa tak membawa jas hujan tas miliknya. Akhirnya mau tak mau Syahrini pun menggunakan kantong kresek untuk melindungi tas kesayangannya itu.
Copyright: (instagram/princessyahrini)
Tak merasa malu dengan apa yang dilakukannya, ia tetap percaya diri menenteng tas yang dibalut kantong kresek tersebut. Ada-ada saja ya si princess ini. Nah, kalau kamu berminat mengoleksi tas-tas cantik sebagai investasi nggak sih Ladies?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading