Sukses

Lifestyle

Tunggu Tuan yang Tak Pernah Kembali, Kisah Anjing Ini Sentuh Hati

Beberapa tahun yang lalu, seorang wanita tua di Busan, Korea Selatan mengadopsi seekor anjing kecil liar yang lucu dan menggemaskan. Dengan penuh kasih sayang dan ketulusan, wanita tersebut merawat dan menjaga anjing kecilnya yang diberi nama Fu Si.

Mereka hidup bersama dan saling menyayangi satu sama lain. Si anjing pun menjadi sosok hewan peliharaan yang setia dan patuh pada sang tuan.

Namun tiga tahun yang lalu, si wanita tua menderita demensia. Kondisinya yang semakin parah membuatnya harus dibawa ke panti jompo jauh dari rumahnya oleh keluarganya untuk mendapatkan perawatan yang lebih baik. Sayang, Fu Si tak ikut serta dibawa oleh si wanita. Demensia yang dideritanya menjadikannya hilang ingatan dan melupakan Fu Si.

Fu Si adalah anjing yang begitu setia | Copyright odditycentral.com

Dikutip dari laman odditycentral.com, selama tiga tahun kepergian sang tuan dari rumah mereka, Fu Si dengan setia setiap hari menunggu sang tuan di depan gang dekat rumah mereka. Fu Si senantiasa terlihat duduk dan merenung menanti kedatangan tuannya yang tak akan pernah kembali.

Anjing kecil yang kini berusia 8 tahun tersebut terlihat sedih setiap kali mendapati sang tuan tak pernah datang kembali padanya. Wajahnya selalu terlihat muram, tubuhnya kecil dan kurus, bulu-bulunya juga tak terawat dengan baik.

Untuk makan sehari-hari, Fu Si diberi makan oleh para tetangga dengan makanan seadanya. Kebaikan tetangga inilah yang membuat Fu Si masih bertahan hingga saat ini.

Fu Si kini memiliki tuan baru dan hidupnya dijamin akan jadi lebih baik | Copyright by odditycentral.com

Beruntung, beberapa waktu yang lalu komunitas pencinta hewan setempat mendatangi Fu Si. Mereka membawa Fu Si ke dokter hewan dan memeriksakan kondisinya. Anjing manis tersebut didiagnosa menderita cacingan. Tapi kita tak perlu khawatir Ladies, Fu Si telah mendapatkan perawatan terbaiknya dan ia pun pulih dengan baik.

Kabar baiknya lagi, Fu Si telah diadopsi oleh keluarga baru di Busan yang akan menjamin kesehatan juga kenyamanannya.

(vem/mim)
;
Loading