Sukses

Lifestyle

Tiap Ramadan, Ini Menu Favorit Raline Shah Untuk Berbuka Puasa

Di bulan Ramadan, setiap orang pasti punya menu favorit tersendiri. Nah, Raline Shah ternyata juga punya lho Ladies. Dilansir oleh KapanLagi.com (9/6), sebagai orang Medan, Raline mengungkapkan kalau ada bubur khas daerahnya itu yang jadi menu favoritnya untuk berbuka puasa. Bubur tersebut bahkan membuat Raline bernostalgia dengan masa kecilnya dulu.

"Karena saya orang Medan, favorit saya adalah bubur dari masjid saya di Medan. Saya buka puasa pastinya kurma, air putih, buah dan bubur masjid pakai urap tauge. Bubur ini gratis, jadi kita bisa bawa rantang sendiri ke masjidnya dari donatur termasuk teman-teman saya, keluarga saya juga menjadi donatur bubur gratis ini dan saya makan sendiri juga saking enaknya. Bubur ini memang dari umur saya 4 tahun,  jadi pastinya kalau ramadan pengen banget balik ke Medan makan bubur masjid ini," ujarnya.

Nah, meskipun sedang berpuasa, Raline ternyata tetap menjaga pola makan secara teratur. Menurutnya, kalori dan nutrisi jadi hal yang selalu ia perhitungkan saat akan berbuka maupun sahur. Karenanya ia selalu memilih kurma atau buah lain serta air putih sebagai menu berbuka puasa.

"Jadi menurut paham saya kalau kita puasa malah penting lagi kita berbuka dengan apa. Kalau saya personal, saya sendiri biasanya dengan kurma atau buah yang lain. Kita semua harus memulai dengan buah dan air putih. Jadi saya usahakan sahur juga begitu awali buah dan air putih karena itu nutrisi paling penting apalagi buat kita yang berpuasa. Jadi kepekatan nutrisi di kalori itu sepekat apa," lanjutnya.

Nah Ladies, kalau kamu ingin puasamu lancar dan badan selalu bugar ada baiknya mencoba tips ala Raline ini ya. Jangan lupa untuk selalu mengonsumsi buah dan air putih setiap buka dan sahur ya. 

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading