Sukses

Lifestyle

Hallerbos, Hutan Super Cantik Seperti di Negeri Dongeng

Seperti yang kita tahu, hutan merupakan tempat yang rimbun bertumbuhkan pepohonan juga berbagai tumbuhan lainnya. Sekilas, bagi beberapa orang hutan menjadi tempat yang cukup ditakuti.

Bukan hanya karena adanya berbagai pepohonan yang tumbuh lebat dan membuat suasana hutan terlihat suram, ketakutan tersebut juga muncul manakala kita mengetahui bahwa sebuah hutan dihuni oleh binatang buas atau sejenisnya. Dari data yang ada, hampir 10 persen wilayah di dunia merupakan hutan.

Hutan pun terdiri dari bermacam-macam jenis mulai dari hutan tropis, hutan sabana, hutan pinus, hutan cemara dan sebagainya. Dan bicara mengenai hutan, pernahkah kamu membayangkan ada hutan yang terbentang luas dengan pemandangan super cantik berhiaskan bunga warna-warni di dalamnya seperti di negeri dongeng?

Hallerbos yang sangat cantik | Copyright by odditycentral.com

Dikutip dari laman odditycentral.com, sebuah hutan yang terletak di kawasan Halle. Tepatnya 15 kilometer ibukota Belgia, Brussel, hutan ini memiliki pemandangan yang super cantik dengan hamparan bunga biru dan ungu di dalamnya.

Saking cantiknya, hutan ini sering dijadikan rute pejalan kaki dan pengendara sepeda yang bermukim di sekitarnya. Hutan ini juga sering digunakan untuk berkemah juga menikmati keindahan alam yang nyaris sempurna.

Hallerbos | Copyright by boredpanda.com

Pada musim semi, hutan Hallerbos dipenuhi oleh hamparan bunga bakung hyacinth yang super cantik. Pesona sinar mentari pagi dan senja serta pohon-pohon yang menjulang tinggi di dalam hutan membuatnya terlihat semakin menakjubkan. Karena pesonanya, lahan hutan seluas 569 hektar ini tercatat sebagai salah satu hutan tercantik dan magical di dunia.

Pesona Hallerbos | Copyright by boredpanda.com

Dari berbagai laporan yang ada, musim semi yang membuat bunga-bunga di hutan ini bermekaran terjadi pada bulan April hingga Mei. Pengunjung yang datang ke tempat ini bisa datang kapan saja dan gratis. Untuk mengetahui lebih banyak mengenai pesona Hallerbos, jangan lewatkan galeri fotonya di sini.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading