Sukses

Lifestyle

Keponakan Pria Berdandan Wanita, Ashanty Diamkan Millen 6 Bulan

Sosok Millen Daru, keponakan Ashanty ini memang tengah jadi perbincangan hangat. Millen yang adalah seorang pria kerap tampil feminin dengan dandanan bak perempuan. Selama ini haters selalu mempertanyakan tindakan Ashanty terhadap keponakannya ini. Ashanty memang tampak diam dan cuek terhadap Millen, namun sebenarnya ia sudah sering menegurnya.

Dilansir oleh KapanLagi.com (13/6), saat menggelar acara buka puasa bersama keluarga besar, Ashanty memposting video di Insta Story saat dirinya tengah menasehati keponakan laki-lakinya itu. Ashanty meminta Millen untuk bertobat dengan tidak berdandan dan berpakaian feminin bak perempuan.

"Aku nggak mau orang bilang kok tantenya diemin aja sih. Orang kan nggak tahu sekeras apa aku sama dia. Aku menerima kalau dia punya kekurangan atau apa pun itu, tapi berdandanlah selayaknya laki-laki," ujar Ashanty.

Ternyata Ashanty sudah enam bulan mendiamkan Millen. Ini ia sebut sebagai sikap tidak mendukung apa yang dilakukan oleh Millen. Ashanty pun juga meminta Aurel yang sangat dekat dengan Millen agar sama-sama bersikap tegas.

"Aku sempat tegur, aku marahin dia, terus sekarang aku diemin udah enam bulanan. Aku pun sampai tegasin hal ini ke Aurel," lanjutnya.

Lebih lanjut Ashanty mengungkapkan jika ia merasa malu melihat Millen yang semakin menjadi-jadi. Ia pun melarang Millen datang ke rumah apabila masih berdandan layaknya perempuan.

"Aku bilang kalau Millen masih seperti itu kamu jangan ke rumah dulu karena aku malu. Apa pun yang dia rasakan dalam dirinya, gennya, atau apanya, aku pengen dia tetap berdandan seperti layaknya laki-laki," tutupnya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading