Sukses

Lifestyle

Tips Agar Tak Menyesal Membeli Barang Diskonan

Menjelang lebaran seperti ini, mall-mall dan outlet-outlet kesayangan saling lomba untuk mengadakan diskon besar-besaran. Tak sedikit yang memasang tanda diskon 70% demi untuk memancing pembeli untuk berbelanja. Apalagi THR pun sudah di genggaman. Sepertinya sayang kalau tidak memanfaatkan momen diskon ini.

Biasanya hanya karena iming-iming diskon yang besar, orang jadi kalap membeli. Akhirnya penyesalan yang didapat karena gegabah membeli barang dengan harga yang murah. Nah, berikut ini Vemale akan coba hadirkan tips agar kamu nantinya tak menyesal saat sudah membeli barang diskonan.

 

  • Tips pertama adalah belanjalah sesuai kebutuhan bukan keinginan. Mentang-mentang sudah pegang THR, rasanya sayang kalau nggak belanja barang diskonan. Hmm, hilangkan pikiran seperti ini Ladies. Meskipun sedang punya banyak uang, ada baiknya untuk membeli barang seperlunya saja.
  • Next, perhatikan barang dengan seksama dan teliti. Beberapa toko ada yang mencampur stock barang normal dengan yang cacat. Cacat pada barang ini biasanya sangat kecil dan tak signifikan untuk mata, contohnya saja robekan sedikit pada baju bagian dalam atau mungkin cuilan pada barang pecah belah. Karenanya kamu harus super teliti sebelum membeli barang diskonan agar tak menyesal.
  • Jangan membeli hanya di satu toko saja Ladies. Jika kamu ke mall kamu lebih baik berjalan-jalan dulu dan mencari barang yang kamu butuhkan dengan harga yang paling rendah. Ini akan membuat belanjamu semakin efektif dan hemat.

Nah Ladies, itu tadi adalah beberapa tips agar kamu tak menyesal saat membeli barang dengan diskon yang membabi buta. Ingat untuk tetap hemat dan cermat dalam berbelanja ya. Semoga informasi ini bermanfaat.

(vem/ivy)
;
Loading