Sukses

Lifestyle

Belanja di Mall, Waspadai Jebakan Ini Biar Nggak Kalap Diskon

Wah, lebaran sudah di depan mata. Ada banyak penawaran diskon dan promo menarik di berbagai mall. Potongan harga yang ditawarkan pun sangat fantastis. Rasanya sayang bila melewatkannya begitu saja.

Tapi kita juga perlu tetap mementingkan soal belanja sesuai dengan kebutuhan dan bukan karena keinginan. Jangan sampai malah kalap diskon dan jadi boros nggak karuan. Apalagi kalau sudah berada di mall, waspada dengan "jebakan-jebakan" berikut ini biar nggak kalap diskon atau lupa waktu pas belanja.

Tempat Belanja yang Super Nyaman
Saat masuk ke mall atau fashion store favoritmu, pasti kamu akan disuguhi dengan pencahayaan yang sempurna. Juga diiringi dengan musik-musik yang lagi hits. Tempat belanja sangat nyaman. Hal ini jelas akan membuat belanja jadi makin betah rasanya. Sampai kadang bisa lupa waktu dan kita jadi mudah tergiring untuk belanja lebih banyak dengan memanfaatkan berbagai penawaran diskon yang ada.

Copyriht brightside.me

Kamar Pas dengan Cahaya dan Cermin "Menipu"
Di sejumlah tempat, kamar pas dibuat dengan perhitungan yang benar-benar matang. Mulai dari pencahayaannya dan cermin yang berada di dalamnya. Sampai bisa membuat siapa saja yang bercermin di dalamnya akan terlihat cantik dengan baju yang sedang dicobanya. Sehingga nggak akan pikir dua kali untuk langsung membeli baju yang dipilihnya tersebut.

Copyriht brightside.me

Instalasi Cermin di Sejumlah Titik
Instalasi cermin di luar kamar pas juga memainkan peranan yang sangat penting. Cermin-cermin tersebut secara tidak langsung akan membuat orang di dalamnya bercermin dan menakar penampilannya dari pantulan yang diterimanya. Saat merasa kurang percaya diri dengan baju, tas, atau sepatu yang kita kenakan saat itu, kita akan berkeliling untuk mencari penggantinya yang lebih bagus atau cantik. Berbagai diskon yang ditawarkan pun akan membuat kita tertarik.

Copyriht brightside.me

Diskon dengan Potongan Harga Langsung
Sebelum didiskon harganya XXX, setelah didiskon tinggal XX saja. Potongan harga langsung ini juga sangat mudah menarik perhatian. Kita bisa langsung membeli produk diskon tersebut, bukan karena memang harganya murah tapi karena kita berpikir kita mendapat penawaran yang lebih baik.

Copyriht brightside.me

Belanja barang incaran dengan harga lebih murah memang bisa memberi kebahagiaan dan kepuasan tersendiri. Seperti dapat durian runtuh rasanya. Nggak masalah kalau belanja masih bisa tetap dalam batasnya dan masih punya anggaran yang cukup. Setiap orang pasti punya pilihannya sendiri kalau sudah urusan belanja.

Kalau sudah berada di mall, memang susah untuk mengendalikan diri. Rasanya ingin memborong banyak barang dan semua benda yang dipajang. Tapi tetap perlu pertimbangkan prioritas dan kebutuhan setiap kali belanja, ya ladies.




(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading