Sukses

Lifestyle

Serunya Acara Stay Glow During Ramadan with Melanox!

Saat berpuasa, kulit membutuhkan asupan ekstra yang membuatnya tetap segara sepanjang hari. Pasalnya, selama 12 jam tubuh berhenti mengonsumsi cairan dan nutrisi yang dibutuhkan kulit. Jika kulit terasa kering, kusam dan tidak cerah lagi, apa ya yang harus dilakukan?  

Terinspirasi dengan permasalahan kulit wanita saat Ramadan, Melanox menggelar sebuah acara bersama Dream.co.id bertajuk Stay Glow During Ramadan with Melanox. Acara yang  berlangsung  meriah pada Sabtu, 10 Juni 2017 ini dihadiri oleh dua selebgram Linda Kayhz dan Annisa Nugraha atau yang akrab dikenal dengan Chacha Thaib. Dalam kesempatan ini mereka berbagi tentang cara merawat kulit selama Ramadan, lho! 

Serunya acara Stay Glow During Ramadan with Melanox

Linda mengaku sangat sering melakukan banyak aktivitas di luar ruangan selama Ramdan. Hal ini membuat kulitnya berisiko terkena paparan sinar matahari dan polusi yang membuat kulit jadi kusam dan tidak glowing. Namun, Hijabers dengan ribuan followers ini mengaku menggunakan Melanox Premium sebagai perawatan kulit wajahnya.  

"Aku suka banget sama tonernya, apalagi ada wangi teh hijau, sisa-sisa makeup dan cleanser yang kita gunakan semua terangkat dan tentunya kandungan vitamin C yang diperkaya ekstrak lemon dan pepaya bikin kulit tetap terjaga, halus, lembut, dan cerah," tutur Linda.

Dede Arie Sagita selaku Brand Manager Melanox mengungkapkan, Melanox Premium adalah salah satu dari produk kecantikan yang terkenal dengan rekomendasi dokter Dermatologist. Melanox tidak mengandung Hydroquinone, yang artinya aman digunakan untuk kesehatan kulit. Melanox juga bisa dengan mudah ditemukan di toko-toko kecantikan maupun drugstore dengan harga yang terjangkau. 

"Tergolong produk kosmetik, tidak memerlukan resep dokter, dan produk ini sudah teregistrasi di BPOM dan bersertifikasi Halal," tambah Dede.

Produk ini sudah bersertifikat halal lho!

Pada rangkaian produk Melanox Premium ini mengandung extract papaya, green tea, lemon dan juga beta glucan yang memberikan efek menenangkan pada kulit wajah. Nah, kandungannya ini membuat kulit wajah menjadi semakin kencang, anti iritasi dan melembabkan kulit wajah dengan sempurna.  

Dalam kesempatan ini Linda dan Chaca juga memberikan demo makeup dengan tema berbeda. Linda bertugas membagikan tips makeup formal glamour. Sedangkan Chacha merias wajah dengan tema simpel dan cocok digunakan sehari-hari.

Belajar make up gratis? Ayo aja!

Acara ini pun berlangsung sangat meriah dan berhasil memikat para hijabers untuk semakin berhati-hati dalam memilih produk kecantikan. Jika kamu adalah wanita aktif yang sering ingin merawat kulit wajah agar terhindar dari dark spot, kulit kering dan penuaan dini akibat sinar UV, yuk beralih pada Melanox yang sudah terbukti khasiatnya. Selamat mencoba, Ladies!   

(vem/ayu/boo)
Loading
Artikel Selanjutnya
5 Kebutuhan Bayi yang Bisa Bunda Penuhi Secara Online
Artikel Selanjutnya
Tetap Stylish Sesuai 3 Fashion Trend yang Booming di Tahun 2019