Sukses

Lifestyle

Jangan Hanya Disimpan, Foto Terbaik Layak Dikenang di Genggaman

Hai kamu, coba tengok smartphone yang kamu genggam. Adakah isinya penuh dengan foto kenangan bersama orang-orang terdekat? Sayang sekali jika hanya kamu simpan karena rentan hilang dalam "kecelakaan" digital.

Sesekali cobalah pilih beberapa foto terbaik dan cetak. Eh tapi bukan cetak sembarang cetak, tapi cetak untuk dijadikan ragam bentuk yang kamu mau. Terserah ingin dijadikan scrapbook, gantungan kunci, tempelan kulkas, atau bahkan pigura indah yang sedap dipandang mata.

Tampilan cetak inilah yang coba ditawarkan FujiFilm dalam wujud toko cetak nan unik, Wonder Photo Shop (WSP). Toko cetak ini mulai buka pada Jumat (16/6) di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, lantai dua. Bentuk toko ini ciamik, tidak seperti toko cetak yang kaku pada umumnya.

WSP hadir untuk menghidupkan kembali masa jaya foto cetak. Karena melalui riset yang mereka lakukan diketahui bahwa 74% pengguna smartphone ingin mencetak foto yang tersimpan di gadget mereka. Terutama untuk kita, kaum perempuan, yang memang terkadang ingin menggenggam memori dalam bentuk foto cetak.

Masatsugu Naito dan Hasan Aula dalam peluncuran WSP di Kota Kasablanka/FujiFilm

"Konsep WSP sangat casual, mirip kafe, tujuannya untuk mengundang kaum muda. Kami juga menyajikan variasi printing dalam berbagai bentuk," ujar Masatsugu Naito, Presiden Direktur PT FujiFilm Indonesia.

Memang benar apa yang dikatakan Naito. Dari pengalaman kru vemale.com ke dalam WSP, kamu sudah dimanjakan dengan ragam bentuk foto cetak yang lucu-lucu. Cocok buat menghias kamar atau pun sebagai bagian dari dekorasi rumah.

Kamu yang mau mencetak foto dalam wujud buku pun akan diberikan ragam variasi bentuk. Mulai dari bentuk buku paling kecil untuk dijadikan gantungan tas hingga album berukuran besar yang bisa kamu isi dengan lebih banyak foto menarik.

Interior WSP Kota Kasablanka/Vemale.com/Zika Z

"Kami berharap kehadiran Wonder Photo Shop di Indonesia dapat memberikan pengalaman baru yang unik dan menyenangkan kepada pelanggan, sehingga kegiatan mencetak foto kembali populer dan menjadi bagian penting ketika konsumen ingin mengabadikan momen berharga bersama orang-orang terdekatnya," tutur Hasan Aula sebagai CEO PT Erajaya Swasembada, Tbk, yang menjadi rekanan FujiFilm dalam pembuatan WSP.

Wonder Photo Shop juga menyediakan layanan DIY seperti quick print service untuk pencetakan dari HP dan display kamera X-Series maupun Instax terbaru. Silakan saja kamu melakukan self-service pencetakan foto serta dapat berkreasi sesuai dengan keinginan kamu melalui pelayanan Quick Print Station serta pojok DIY.

(vem/zzu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading