Sukses

Lifestyle

Bertemu dengan Camer Saat lebaran? Jangan Lupakan Hal Ini

Ladies, lebaran sudah menghitung hari. Persiapan apa saja yang sudah kamu lakukan? Sederet kue lebaran? Uang saku untuk keponakan, atau baju baru? Nah, ada satu persiapan yang perlu kamu persiapkan sebaik mungkin menjelang lebaran nanti. Jika lebaran ini kamu berniat bertemu dengan orangtua pasangan kamu, sebaiknya mulai untuk menyiapkan diri dengan sebaik mungkin.

Tentu kamu tidak ingin pertemuan pertama pertama dengan camer berantakan karena kurang persiapan. Well, berikut ini adalah tips untuk bertemu camer saat lebaran. Here we go!

    Jaga Penampilan

    Meskipun ada pepatah jangan menilai buku dari covernya, tapi tidak ada salahnya kamu menjaga penampilan kamu. Pakai baju yang sopan dan baik. Pilih yang nyaman, jika memang akan memakai rok pastikan panjangnya di bawah lutut. Hindari memaki parfum dan perhiasan yang berlebihan.

    tetap Tersenyum

    Kamu pasti gugup bertemu dengan orangtua pasangan untuk pertama kalinya. Well, sebaiknya kamu jangan lupa untuk tersenyum untuk menutupi kegugupanmu. Anggap saja mereka orangtua kamu sendiri. Ucapkan salam dan jangan lupa untuk jabat tangan, dan perkenalkan diri kamu.

    Jadilah Diri Sendiri

    Setiap mertua tentu menginginkan menantu yang sopan, ramah dan baik. Maka jangan lupa untuk bersikap demikian di hadapan mertua. Tapi bukan berarti kamu melupakan diri kamu sendiri. Jadilah diri kamu sendiri dan jangan bersikap pura-pura. Ssst, orangtua lebih peka mana sikap tulus dan yang pura-pura.

    Jangan Dominasi Obrolan

    Orangtua pasangan akan menilaimu dari bagaimana kamu mengobrol. Sebaiknya hindari untuk mendominasi obrolan. Saat mereka sedang berbicara, jaga kontak mata dan jaga agar kamu tidak sibuk dengan telepon genggam dan mengabaikan mereka.

    Bawa Oleh-Oleh

    Membawa oleh-oleh untuk calon mertua adalah bentuk perhatianmu kepada camer. Tidak perlu barang yang mewah, oleh-oleh berupa makanan khas tempat kamu bisa menjadi pilihan yang tepat. Atau kamu bisa menanyakan kepada pasangan kue kesukaan camer.

Ladies, demikian 5 hal yang kamu perhatikan saat akan bertemu dengan camer untuk pertama kalinya. Bagaimana, sudah siap bertemu camer lebaran kali ini? Share yuk di kolom komentar.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading