Sukses

Lifestyle

Demi 1.000 Like FB, Ayah Hampir Jatuhkan Anaknya dari Jendela

Bagi beberapa orang, mendapat ratusan atau ribuan like saat memposting sesuatu di sosial media akan membuatnya bangga dan bahagia. Juga, tidak jarang ini akan membuat seseorang merasa sangat terhibur.

Namun, akhir-akhir ini, nampaknya tidak sedikit orang yang nekat melakukan hal berbahaya dan mempostingnya di sosial media hanya demi mendapatkan ratusan like serta komentar. Beberapa waktu, ada remaja yang nekat membakar diri dan menceburkan tubuhnya ke sungai demi dapatkan ribuan like.

Ayah coba jatuhkan anak dari ketinggian 45 meter | Copyright by thesun.co.uk

Dikutip dari laman thesun.co.uk, baru-baru ini seorang ayah telah melakukan hal yang kelewat nekat. Ia nekat mengayunkan tubuh anaknya yang masih di balita di jendela apartemen lantai 15 setinggi 150 kaki atau setara dengan 45,7 meter.

Dalam siaran langsung yang ia lakukan, ia mengatakan kepada netizen bahwa ia akan menjatuhkan anaknya tersebut jika netizen memberi like hingga 1000 like. Namun beruntung, sebelum pria yang tak disebutkan namanya tersebut benar-benar menjatuhkan tubuh anaknya, pihak berwenang melakukan penangkapan terhadapnya.

Pria ini dilaporkan ke pihak berwajib Aljazair oleh netizen dan dijatuhi hukuman dua tahun penjara. Pria yang dikatakan berasal dari Bab Ezzouar ini dijatuhi hukuman atas tuduhan pelecehan anak dan membahayakan keselamatan anak.

Demi 1000 like, ayah tega mengayunkan anak di jendela lantai 15 | Copyright by thesun.co.uk

Seorang aktivis media bernama Dalila Belkher mengatakan bahwa bisa jadi pria tersebut bukanlah seorang ayah namun seorang yang benar-benar jahat dan tak tahu diri. Sedangkan seorang psikolog bernama Dr Noura Rahmani kepada The New Arab mengungkapkan bahwa apa yang dilakukan pria tersebut sangat tidak bisa ditolerir. Itu sangat berbahaya dan mengancam nyawa anak.

Mengenai insiden ini, apa nih tanggapan kamu Ladies? Kita semua tentu berharap bahwa insiden seperti ini tak pernah terjadi lagi di mana pun dan kapan pun itu ke depannya.



(vem/mim)
Loading
Artikel Selanjutnya
Kenalkan Eclipse, Anjing Suka Naik Bus & Pergi ke Taman Sendiri
Artikel Selanjutnya
Usianya Baru 5 Tahun Tapi Sudah Menikah, Alasannya Bikin Terenyuh