Sukses

Lifestyle

Janji Menikahi Teman Saat TK, 20 Tahun Kemudian Ia Menepatinya

Ingatkah kamu apa saja yang pernah kamu lakukan dan katakan semasa taman kanak-kanak? Tak banyak orang ingat apa saja yang telah mereka lakukan, mungkin ada yang tak ingat sama sekali. Dan bahkan mungkin tak ada yang pernah berjanji menikahi teman semasa TK-nya.

Tapi berbeda dengan pria bernama Matt Grodsky. Saat TK, ia ingat ia pernah mengatakan pada sahabat masa kecilnya, Laura Scheel, bahwa ia akan menikahinya suatu hari nanti. Dalam akun Instagram The Way We Met, dia mengungkapkan bahwa semasa TK, Laura mengajarinya bagaimana cara bermain ayunan, seluncur dan "cara yang benar" makan keju.

copyright by Instagram.com/thewaywemet

Banyak sekali ingatan masa TK bersama Laura, termasuk ketika mereka bermain petak umpet, kejar-kejaran dan keusilan saat tidur siang. "Aku sudah terpikat dengan Laura sejak kecil, dan masih seperti itu juga hingga sekarang," ujarnya.
"Kami hampir selalu melakukan apa pun bersama," ungkap Laura dalam Huffington Post.

copyright by Molly McElenney PhotographyNamun saat tumbuh besar, mereka kehilangan kontak satu sama lain dan masuk ke sekolah yang berbeda. Mereka hanya sesekali kontak lewat kiriman kartu ucapan natal. Saat Laura melihat nama Matt di daftar kontak telepon saat kuliah, mereka menjalin kontak lagi setelah sekian lama.

copyright by Facebook.com

Tak diduga, mereka cocok dan menjadi pacar. Bahkan saat mereka memutuskan pacaran, kuliah dan tinggal di tempat berbeda dan jauh, menjalani LDR tidak lantas mematahkan cinta mereka. Saat punya waktu dan mereka piknik bersama, saat itulah Matt melamar Laura, dan keduanya menikah Desember 2016 lalu.

copyright by Molly McElenney Photography

Kadang jodoh memang tak bisa diduga ya ladies. Terkadang, justru teman lama yang sudah kamu kenal sejak kecil lah yang justru jadi jodohmu. Seperti cerita Matt dan Laura.

(vem/feb)
Loading
Artikel Selanjutnya
Kenapa Cinta Pertama Susah Dilupakan? Ini Alasannya
Artikel Selanjutnya
Sebelum Menikah, Terkadang Ada Ujian Berat yang Harus Dilalui