Sukses

Lifestyle

Remaja 16 Tahun Nikahi Nenek 71 Tahun, Kisahnya Viral & Greget

Tidak ada yang tahu dan bisa menebak bagaimana misteri cinta juga jodoh datang pada diri seseorang. Terkadang, cinta bahkan tidak bisa dilogika dan bikin geleng kepala. Seperti kisah sepasang suami istri yang baru menikah asal Sumatera Selatan ini.

Dikutip dari laman merdeka.com, seorang remaja yang masih berusia 16 tahun bernama Selamet Riyadi memantapkan hati menikahi wanita pujaan hatinya. Wanita tersebut bernama Rohaya dan telah berusia 71 tahun. Wanita yang cocok menjadi neneknya dibanding menjadi istrinya. Tapi sekali lagi, inilah misteri cinta dan jodoh.

Selamet dan Rohaya | Copyright by instagram.com/baturajaupdate

Meski usia Selamet dan Rohaya terpaut 55 tahun, Selamet tak bisa membendung rasa cintanya pada Rohaya. Ijab kabul dalam suasana pernikahan sederhana yang dilakukan di rumah ketua RT Desa Karang Endah, Kecamatan Lengkiti, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatera Selatan pada Minggu (02/07) menjadi bukti keseriusan Selamet.

Ijab kabul itu dihadiri oleh keluarga, beberapa kerabat dan warga setempat. Sontak saja, acara pernikahan ini menjadi viral dan perbincangan hangat warga. Beberapa kabar yang ada menyebutkan bahwa kedua pihak keluarga awalnya tidak menyetujui adanya pernikahan ini. Karena kedua mempelai mengancam akan bunuh diri jika tidak diizinkan menikah, keluarga pun akhirnya memberi restu.

Ijab kabul dihadiri keluarga dan warga | Copyright by instagram.com/baturajaupdate

Adanya pernikahan ini dibenarkan oleh Cik Ani selaku kepala Desa setempat (03/07). Cik Ani mengatakan, "Benar, pernikahannya tadi malam. Keluarga dan warga banyak yang menyaksikan. Mereka mengancam akan bunuh diri kalau tidak direstui dan dinikahkan. Katanya mau minum racun rumput. Makanya saya cepat-cepat temui, untung keluarga menerima."

Mengenai Selamet, ia sudah tidak sekolah. Ibu Selamet sendiri dikabarkan telah lama bercerai dan menikah lagi. Sedangkan nenek Rohaya, ia yang selama 6 bulan terakhir merawat Selamet. Sejak tinggal bersama, sejak saat itulah cinta Selamat dan Rohaya saling tumbuh satu sama lain.

Pernikahan Selamet dan Rohaya dilakukan secara sederhana | Copyright by instagram.com/baturajaupdate

Mengenai jodoh, siapapun tak ada yang tahu Ladies. Jodoh bisa datang kapan saja, di mana saja dan pada siapa saja. Kalau Tuhan telah berkehendak, apa yang tak mungkin akan selalu menjadi mungkin begitu pun sebaliknya.

Semoga kedua mempelai bahagia bersama dan hubungannya langgeng selamanya.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading