Sukses

Lifestyle

Demi Punya Pinggul Terbesar, Wanita Ini Ingin Lebih Gemuk Lagi

Kamu pasti tahu bahwa menjaga berat badan ideal akan menjauhkanmu dari berbagai penyakit. Karena tubuh terlalu gemuk tidak hanya bisa merusak penampilan tapi jugha berisiko besar mengalami penyakit bahkan ancaman kematian.

Sayangnya, hal ini tidak lantas membuat wanita bernama Bobbi-Jo Westley takut. Punya berat badan 38 stones atau sekitar 241 kg, ia merasa masih kurang gemuk. Dengan lingkar pinggang 95 inci, ia masih merasa kurang besar karena targetnya adalah 99 inci untuk bisa memecahkan rekor pinggul terbesar.

copyright by thesun.com

Ia tak peduli jika tubuh gemuknya bisa menyebabkan ia meninggal. Wanita 42 tahun dengan pinggul super besar ini bahkan punya banyak fans dari seluruh dunia yang rela membeli fotonya secara online. Bahkan fans-nya mau membayar untuk bisa memangku atau diduduki Bobbi-Jo.

"Pinggulku adalah hal yang membuatku unik. Inilah yang membuatku menjadi 'aku'," ujarnya bangga.

copyright by thesun.com
"Ketika aku sadar bahwa banyak pria di luar sana yang menyukai bentuk tubuhku, aku sangat terkejut. Aku mendapat banyak sekali hadiah dan surat dari fans-ku, beberapa di antara mereka bahkan bilang 'will you marry me?' yang mana sangat sulit kuiyakan karena aku sudah menikah."

copyright by thesun.com

Memang tidak semuanya memujinya, banyak juga yang berkomentar negatif di internet tentangnya. Tapi Bobbi-Jo tidak menganggap hal itu masalah. Yang menjadi masalah adalah ketika ia tak mampu lagi melakukan pekerjaan rumah dan kegiatan sehari-hari seperti dulu lagi. Ia bahkan kehabisan nafas saat menyebrangi ruangan di rumah.

copyright by thesun.com

"Aku punya pinggul besar dan sangat menyulitkan. Ketika aku naik tangga atau melewati pintu, aku harus berjalan menyamping."

Meski memang Bobbi-Jo baru saja menemui ahli nutrisi dan disuruh diet karena tubuhnya membahayakan nyawanya, dia tidak mengindahkan saran tersebut dan masih ingin memecahkan rekor pinggul terbesar.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading