Sukses

Lifestyle

Jatuh Dari Lantai Atas, Wanita Malang Ini Tak Jadi Mati Karena...

Baru-baru ini ada hal yang membuat heboh netizen di Tiongkok karena berita seorang wanita yang menggantung terbalik di antara kabel listrik. Diketahui, seorang wanita yang hanya memakai celana dalam dan bra menggantung terbalik di luar bangunan apartemen Liaoning.

Menurut berita yang dilaporkan dalam The Cover.com, wanita ini jatuh dari jendela lantai lima. Banyak orang menduga dia adalah wanita simpanan yang mencoba kabur atau seorang istri yang tak sengaja terjatuh dari jendela saat membersihkan kaca.

copyright by shanghaiist.com

Entah mana yang benar, namun yang pasti saat kejadian ia terjatuh dan kakinya terbelit kabel listrik di apartemen tersebut, ia hanya memakai pakaian dalam berwarna pink dan dalam keadaan pingsan.

Banyak warga sekitar yang datang untuk melihat, mengambil foto dan bahkan video arena insiden ini. Selagi wanita ini pingsan dalam keadaan menggantung terbalik di antara kabel listrik, warga menghubungi petugas penyelamat untuk menurunkan dan membangunkannya.

copyright by shanghaiist.com

Meski berita secara jelas masih belum ada, tapi banyak rumor mengatakan bahwa wanita setengah berpakaian ini memang benar selingkuhan seseorang. Wah...malang sekali ya nasibnya.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading