Sukses

Lifestyle

Lupa Mengunci Pintu Kamar, Gadis Ini Diperkosa Teman Satu Rumah

Kamu yang pernah punya pengalaman nge-kos pasti tahu bahwa ada beberapa jenis rumah kos yang bisa disewa dan dijadikan tempat tinggal, seperti misalnya kos putri, kos putra, kos pasutri dan kos campur, yang mana diperuntukkan baik pria maupun wanita.

Untuk menjaga keamanan barang dan diri sendiri, sudah semestinya jika setiap pemilik kamar kos mengunci kamar sehingga tidak ada yang mencuri barang penting atau melakukan hal-hal yang tak diinginkan. Sayangnya, peristiwa malang terjadi pada gadis di Tiongkok baru-baru ini.

Menyewa kamar kos di sebuah rumah, gadis bernama Chen ini justru diperkosa ketika lupa mengunci kamar saat tidur. Chen sendiri memang punya kebiasaan tidur telanjang dan biasanya ia mengunci pintu saat tidur. Tapi pada hari itu ia sangat kelelahan dan rupanya lupa mengunci pintu.

copyright by Shutterstock.com

Ia tinggal dengan dua teman pria di samping kamarnya. Menurut Chinapress, salah satu teman prianya melewati kamar Chen, melihat bahwa kamarnya tidak dikunci. Penasaran, ia mencoba mengintip ke dalam dan melihat Chen tidur tidak memakai baju. Pikiran jahat pun datang.

Awalnya ia mencoba mengetuk pintu kamar beberapa kali, tapi Chen tidak terbangun, saat itulah ia mencoba masuk dan memperkosa gadis tersebut. Saat ia keluar dari kamar dan berpapasan dengan teman pria satunya lagi, ia menceritakan hal tersebut dan temannya itu pun punya niat yang sama.

Tapi kali ini Chen terbangun dan ia terkejut dengan dua teman pria yang ada di dalam kamarnya. Ia pun menjerit dan berteriak meminta tolong. Kedua temannya tersebut kabur selagi ia menghubungi polisi.

Saat ditanya bagaimana kejadiannya, ia melapor, "Sepertinya aku mengalami pelecehan seksual," yang mana membuat polisi bingung. Karena saat diperkosa ia mengaku ia pikir sedang mimpi basah, ia tidak begitu jelas merasakan sedang diperkosa.

Entah bagaimana kelanjutan kasus Chen tersebut, yang pasti ini bisa jadi peringatan buat siapa saja ya ladies, untuk lebih berhati-hati jika kamu memang menyewa kamar kos yang tidak khusus ditinggali wanita saja. Selalu kunci kamar kapan saja.

(vem/feb)
Loading
Artikel Selanjutnya
Jatuh Dari Lantai Atas, Wanita Malang Ini Tak Jadi Mati Karena...
Artikel Selanjutnya
Demi Punya Pinggul Terbesar, Wanita Ini Ingin Lebih Gemuk Lagi