Sukses

Lifestyle

Jangan Galau Dicueki, Chat Gebetan Lagi Bisa Bikin Kalian Kencan

Kadang wanita merasa malu saat harus menghubungi gebetan duluan. Padahal kini hal tersebut dianggap wajar oleh mayoritas orang. Nah, pernahkah kamu merasa down dan patah semangat saat chat atau textingmu ke gebetan tak dibalas alias dicueki? Well, hal tersebut wajar Ladies, tapi jangan terlanjur patah semangat duluan. Kamu wajib mencoba texting untuk kedua kalinya karena ternyata menghubunginya lagi berpotensi besar berhasil dan bisa membuatmu akhirnya berkencan dengannya.

Sebuah studi baru oleh sebuah aplikasi kencan online, menunjukkan bahwa mengirimkan teks untuk kedua kalinya bisa menjadi cara yang efektif untuk mendapatkan jawaban dari penerima jika waktunya tepat. Setelah menganalisis 30.000 percakapan, selama beberapa minggu para ilmuwan data menghasilkan kesimpulan: jika pesan kedua yang dikirim kurang lebih 4 jam setelah pesan pertama dikirim kemungkinan besar direspon oleh si penerima.

Nah, kesimpulan ini didapatkan dari fakta bahwa tidak semua orang selalu memegang gadget mereka. Ada yang disibukkan dengan aktivitas lain. Tak jarang saking sibuknya mereka lupa jika sudah membuka pesan dan tidak membalasnya. Teks kedua bisa menjadi pengingat dan juga dorongan.

Jadi jika pesan pertamamu dicueki sama gebetan jangan sedih dulu Ladies. Kamu disarankan untuk mencoba texting si dia lagi. Eh, tapi ingat jangan terlalu agresif ya, cukup berikan kode-kode saja. Good luck ya Ladies!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading