Sukses

Lifestyle

Ternyata Ini Bentuk Tubuh Wanita Paling Menarik Menurut Pria!

Ada banyak daya tarik yang membuat pria jatuh cinta kepada seorang wanita. Pria sebagai makhluk visual, pasti juga akan melihat penampilan fisik seorang wanita, dan hal ini bisa jadi poin penting bagi sebagian pria.

Meski memang tidak ada penampilan fisik yang sempurna, tapi menurut The Telegraph, secara ilmiah ada beberapa penampilan fisik yang dijadikan ukuran menentukan pasangan.

Penelitian baru menemukan bahwa secara kondisi fisik biologis manusia memegang peran cukup besar dalam daya tarik seksual. Ilmuwan asal Swis menemukan bahwa para pria terbiasa melihat ciri tertentu pada wanita, seperti misalnya kemampuan wanita untuk melahirkan anak-anak berdasarkan ukuran pinggul.

  • Bentuk tubuh: Pada tingkat dasar evolusi, ukuran pinggul wanita jadi daya tarik tersendiri untuk para pria. Wanita dengan rasio pinggang ke pinggul 7:10 dianggap paling menarik (pinggul lebih besar dari pinggang).
  • Warna rambut: Sebuah penelitian tahun 2011 yang diterbitkan dalam Scandinavian Journal of Psychology menemukan bahwa wanita dengan rambut cokelat umumnya terlihat lebih menarik.
  • Panjang jari: Uniknya, penelitian menemukan bahwa semakin panjang jari manis hingga menyamai panjang jari telunjuk juga lebih disukai pria.

Itu dia ciri-ciri fisik yang ternyata disukai kebanyakan pria. Wanita dengan ciri-ciri fisik seperti ini dianggap lebih menarik, cantik dan bisa dijadikan istri. Wah, kira-kira kamu punya kriteria di atas nggak, ladies?

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading