Sukses

Lifestyle

Anti Mainstream, Cowok Ini Nembak Cewek Dengan Bawa CV Lengkap

Kamu pasti sudah sering sekali melihat cowok nembak cewek dengan memberikan bunga, balon, cokelat, atau hadiah lainnya. Well, setiap orang pasti punya cara tersendiri untuk mengungkapkan rasa cinta pada orang yang disukai. Nah, pria yang satu ini punya cara yang unik dan benar-benar anti mainstream lho Ladies. Pria ini menyatakan cinta pada wanita yang ia sukai dengan melampirkan CV lengkap. Ada-ada saja ya!
Copyright: (viral4real)
Dilansir oleh KapanLagi.com (12/7), adalah Ian Christopher Sudiacal yang menembak sang gebetan dengan surat lamaran lengkap dengan CV alias Daftar Riwayat Hidup. Pria asal Filipina ini menyukai seorang wanita yang bernama Karla Mae Cantillan. Ia mengajak Karla berkencan. Setelah memendam rasa suka cukup lama, Ian memberanikan diri untuk mengungkapkan perasaannya. Ian pun membawa berkas lengkap layaknya yang biasa digunakan orang untuk melamar pekerjaan.

"Aku menuliskan surat ini untuk menunjukkan keinginanku 'bekerja' sebagai pegawai satu-satunya di 'perusahaan'-mu," tulis Ian dalam cover letter lamaran pekerjaan cinta-nya tersebut. "Terlampir bersama surat lamaran ini curriculum vitae," tutupnya dalam surat tersebut.
Copyright: (viral4real)
Dalam surat lamaran tersebut, Ian juga melampirkan testimoni dari teman-temannya. Ian tak mengharapkan jawaban langsung dari Karla, namun ia sangat berharap apa yang ia lakukan ini bisa mengetuk pintu hati wanita yang ia cintai.

Nah, kalau kamu ditembak dengan cara ini kira-kira bakal kamu terima nggak sih Ladies?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading