Sukses

Lifestyle

Ladies, Pria Baik & Idaman Adalah yang Menyayangi Ibunya

Wanita-wanita yang tidak baik untuk laki-laki yang tidak baik, dan laki-laki yang tidak baik adalah untuk wanita yang tidak baik pula. Wanita yang baik untuk lelaki yang baik dan lelaki yang baik untuk wanita yang baik. (Qs. An Nur:26)

Wanita mana yang tak ingin bersanding dan dipersunting oleh pria baik? Tentunya, semua wanita menginginkan hal ini. Untuk mengetahui baik atau tidaknya seorang pria, kamu bisa melihat bagaimana ia bersikap di kehidupannya sehari-hari. Melihat bagaimana dia memperlakukan ibu, keluarga dan orang-orang terdekatnya.

Dilansir dari laman elitedaily.com, pria yang menyayangi ibu serta keluarganya dikatakan sebagai pria baik dan calon suami idaman. Pria yang menyayangi dan menghormati ibunya saat ia masih sendiri, ini justru merupakan pria yang bisa menjamin kebahagiaan kamu ketika kamu berperan sebagai istrinya.

Lembut & Penyayang Adalah Ciri Khas Pria yang Sayang Ibunya

Pria yang begitu menyayangi keluarganya terutama ibunya, bisa dipastikan bahwa ia adalah pria yang lembut, penuh ketulusan, sabar dan menyayangi wanita yang dicintainya dengan sangat baik. Pria ini bahkan tak akan tega ketika ia harus menyakiti wanita yang telah dipilih hatinya untuk mendampingi hidupnya.

Lembut dan penyayang adalah ciri khas para pria yang sayang terhadap ibu juga keluarganya | Copyright pexels.com/Lukasz Jakubowski

Beberapa ahli bahkan menyebutkan bahwa pria yang menyayangi ibunya secara umum adalah para pria yang terbuka dan menghormati wanita. Mereka yang sayang dan dekat dengan ibunya adalah orang-orang yang tegas serta tak sungkan untuk mengungkapkan perasaan cintanya. Selain terbuka dan menghormati, pria ini dinilai pandai menarik hati wanita yang dicintai, memperlakukan wanita dengan sangat spesial serta manis juga sangat peduli.

Pria yang menyayangi ibunya akan menaruh rasa hormat tinggi kepada wanita yang dicintainya sebagai mana ia menghormati ibu, kakak atau adik serta semua kerabat perempuannya. Bagi pria ini, wanita adalah sosok yang harus dilindungi, dihormati dan disayang sepenuh hati tanpa harus membuatnya kehilangan sikap tegas dan disiplin pada dirinya.

Pria yang Sayang Ibu Begitu Menghargai Saran & Nasehat Wanitanya

Berdasar pengalaman yang ia peroleh bersama keluarga, pria ini diharuskan untuk peduli terhadap orang yang disayang dan dicintainya. Sejatinya, sikap pedulinya tersebut bukan hanya semata-mata karena ia ingin menjadi yang istimewa di mata kamu. Lebih jauh, sifat pedulinya ini telah dimilikinya sesuai dengan apa yang ditanamkan orang tua kepadanya.

Pria yang sayang ibu pendengar dan peminta nasehat yang baik | Copyright pexels.com

Pria yang sayang dan dekat dengan ibunya akan sangat sering curhat atau pun meminta saran dari sang ibu. Kebiasaan inilah yang nantinya juga akan ia bawa ketika ia telah berumah tangga. Jangan khawatir Ladies, pria ini tak akan lagi meminta saran dan nasehat ibu setelah menikah, ia akan berganti meminta saran dan nasehat dari istri karena ia sadar sang istri lah orang pertama yang harus tahu apa pun kekecewaan dan kebahagiaan yang ia rasakan.

Baginya, saran kamu sebagai wanita yang dicintainya adalah saran terbaik serta dianggapnya sebagai saran bijaksana. Meski begitu, saran yang dianggap baik ini adalah saran yang memang positif dan bisa membangunnya menjadi pria yang lebih baik.

Apapun dan bagaimana pun, sosok ibu adalah sosok paling berharga bagi setiap anak baik itu anak perempuan maupun laki-laki. Karena rasa sayang anak terhadap ibu sangatlah besar, tidak sedikit rasa sayang ini akan berubah menjadi momok dan penyebab munculnya kecemburuan. Agar kecemburuan yang muncul tidak teramat parah, penting adanya komunikasi baik antar kamu, pasangan dan ibu serta semua anggota keluarga.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading