Sukses

Lifestyle

Dari Luar Rumah Ini Tampak Biasa, Bagian Dalamnya Bikin Takjub

Don't judge the book by ist cover. Yap, jangan hanya memandang buku atau apapun dari luarnya saja. Karena apa? Karena apa yang kita di luar belum tentu sama dengan apa yang ada di dalam. Sesuatu yang tampak biasa di luar, bisa jadi memiliki sesuatu yang sangat luar biasa keren dan menakjubkan di dalam. Seperti halnya berikut ini.

Rumah milik seorang pria bernama Nick Wilson ini tampak biasa seperti rumah-rumah di Eropa pada umumnya jika dilihat dari luar. Temboknya tampak rapi oleh susunan batu bata warna merah. Halamannya juga tak terlalu luas namun tetap terlihat sejuk atau adem.

Dalam rumah Nick dipenuhi dengan tanaman besar dan lebat | Copyright mirror.co.uk/SWNS

Sekilas, rumah ini akan terlihat sama dengan rumah-rumah lainnya. Tapi jangan salah Ladies. Di balik tampilannya yang terlihat sangat sederhana dari luar, di dalamnya memiliki desain dan pemandangan yang sungguh sangat menakjubkan. Bagian dalam rumah Nick ternyata dipenuhi dengan pepohonan khas hutan tropis yang lebat dan menjulang tinggi serta berdaun besar juga berbatang kuat.

Peta rumah Nick | Copyright mirror.co.uk/SWNS

Untuk membuat suasana rumahnya yang super segar dan unik ini sendiri, Nick mengungkapkan bahwa ia membutuhkan waktu sedikitnya selama 20 tahun. "Aku tidak tahu kenapa aku begitu suka tanaman yang berdaun besar, berakar kuat dan berbatang tebal. Rasanya, ini sangat berbeda dengan tanaman-tanaman yang biasa orang tanam di taman mereka. Aku sangat menyukainya."

"Butuh waktu sedikitnya 20 tahun untuk membuat rumahku menjadi seperti ini. Tak mudah bagiku untuk menata interior rumahku agar ditumbuhi tanaman lebat. Ada pagar-pagar bambu, ada hiasan batang-batang pohon, ada tanaman yang lebat dengan daun lebar, ada tanaman bambu dan semuanya terlihat hijau. Begitu menyenangkan melihat ini semua," tambah Nick.

Perabotan yang dipakai Nick juga bertema alam | Copyright mirror.co.uk/SWNS

Mengenai inspirasi membuat rumah yang lebih mirip dengan hutan ini sendiri, Nick mengaku bahwa ia mendapatkannya setelah berkunjung ke Cornwall di tahun 1990. Mulai saat itu, ia akan lebih sering membeli bibit tanaman dan menata sendiri rumahnya.

Oh ya Ladies, untuk mengetahui seperti apa penampakan dalam rumah Nick, jangan lewatkan untuk melihatnya galeri fotonya di sini.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading