Sukses

Lifestyle

Sulit Dipercaya! Pria Bertampang Unyu Ini Usianya Sudah 50 Tahun


Setuju kalau salah satu impian dan keinginan terbesar manusia adalah selalu bisa terlihat awet muda? Kita tak pernah bisa menghentikan waktu. Usia pun akan terus bertambah dari tahun ke tahun. Kadang bayangan untuk jadi tua terasa menakutkan.

Tapi usaha untuk bisa selalu awet muda selalu saja ada jalannya. Seperti pria yang satu ini. Namanya Chuando Tan. Dilansir dari boredpanda.com, kini ia berprofesi sebagai seorang fotografer. Kalau dilihat dari wajahnya yang masih unyu dan tampan tanpa keriput, mungkin kita akan menebak usianya masih 20an. Tapi ternyata usianya jauh lebih tua dari itu.

Siap-siap terkejut, ya. Chuando Tan ini usianya sudah 50 tahun, lho. Wah, agak susah dipercaya sebenarnya.

Usianya sudah setengah abad./Copyright instagram.com/chuando_chuandoandfrey

Rupanya di era 80an, Chuando adalah seorang model terkenal di Singapura. Dia juga pernah menjajal karier sebagai penyanyi pop Mandarin sebelum akhirnya terjun ke dunia fotografi.

Dulunya dia memang seorang model./Copyright instagram.com/chuando_chuandoandfrey

Kini, pria yang memiliki follower lebih dari 200 ribu di Instagram ini lebih dikenal sebagai seorang fotografer. Ia merupakan salah satu pemilik perusahaan fotografi ChuanDo & Frey. Setelah profilnya dimuat di salah satu media berita online Cina, sosoknya langsung menyedot perhatian publik.

Katanya salah satu cara awet mudanya adalah mengonsumsi daging ayam Hainan./Copyright instagram.com/chuando_chuandoandfrey

Lalu, apa rahasianya terlihat awet muda? Well, selain karena ada pengaruh genetik, dia juga rajin olahraga. Dia juga pernah mengungkapkan kalau ia juga punya kebiasaan menghindari mandi terlalu larut di malam hari dan menghindari mandi terlalu pagi. Untuk makanan favoritnya, ia rutin mengonsumsi ayam Hainan. Sepertinya nggak ada rahasia khusus, ya.

Bagaimana dengan statusnya? Belum diketahui pasti dia masih jomblo atau sudah punya pasangan. Jadi makin penasaran saja, ya ladies.





(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading