Sukses

Lifestyle

Bantu Tingkatkan Kreativitas, Pilih Warna Ini Untuk Dinding Kantormu

Bukan suatu hal yang baru jika warna mampu memberi banyak pengaruh terhadap suasana hati, produktivitas kerja, konsentrasi belajar dan bahkan tingkat kreativitas. Dan jika kamu ingin meningkatkan kreativitas, maka kamu perlu memilih warna hijau.

Secara ilmiah, warna bisa mempengaruhi emosi atau perasaan. Seperti diungkapkan dalam Quill.com, ada empat warna utama yang bisa meningkatkan pikiran secara psikologis, yaitu warna merah, kuning, biru dan hijau.

Merah mempengaruhi tubuh, biru mempengaruhi pikiran, kuning mempengaruhi rasa percaya diri, dan hijau mempengaruhi keseimbangan antara pikiran, tubuh, dan emosi. Masing-masing dari keempat warna tersebut juga menghasilkan temperamen kantor tertentu yang cocok untuk berbagai keahlian.

Misalnya warna hijau, adalah warna terbaik untuk meningkatkan kreativitas, menginspirasi dan meningkatkan inovasi, meningkatkan keharmonisan dan keseimbangan diri, mengurangi kecemasan dan mengurangi ketegangan mata di lingkungan kantor karena terlalu lama melihat layar gadget.

Warna orange dimaksudkan untuk membangkitkan antusiasme dan menciptakan lingkungan kerja penuh semangat di kantor. Sedangkan warna merah adalah warna terbaik yang bisa dipilih jika kamu ingin punya semangat tinggi di kantor saat malam hari. Dan warna kuning terbaik untuk meningkatkan stimulasi dan optimisme kerja.

Jadi, jika kamu ingin punya kreativitas tinggi saat bekerja di kantor, pastikan ada tanaman atau dekorasi warna hijau di sekitarmu ya ladies.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading