Sukses

Lifestyle

Kopi Berteknologi On Demand Pertama di Indonesia dari Budaya Swedia

Fimela.com, Jakarta Penggemar kopi tak pernah kehabisan dimanja dengan berbagai inovasi dan variasi rasa. Kali ini datang dari budaya ngopi Swedia yang menghadirkan menu minuman paling inovatif hingga sistem pengorderan berbasis teknologi on-demand pertama di Indonesia.

Inovasi tersebut ditawarkan Kedai Kafi: Fi:Ka. fi;ka diambil dari budaya ngopi Swedia di mana orang-orang menyempatkan waktu sebentar untuk bersantai, menikmati kopi, dan makan camilan. Selain itu Fi;ka bisa dilakukan di mana saja, oleh siapa saja, dan dengan siapa saja.

"Fi:ka adalah brand kopi pertama di Indonesia yang menggabungkan teknologi aplikasi On-Demand dengan pemesanan minuman tanpa harus antre, tinggal pesan, pick-up,dan minuman sudah siap" ujar Presiden Direktur PT Kopi Fika Indonesia Donny Pramono.

Semua minuman diracik menggunakan fi:ka House Blend dari perpaduan biji kopi Arabica dan Robusta pilihan terbaik asli Indonesia. Keunggulannya adalah mendapat rasa kopi paling solid dengan metode brewing manual kopi tetes membuat lebih rich, kental, aromatic, dan gurih.

 

Variasi Rasa Kopi

Kedai kopi ini menawarkan pilihan menu kopi yang unik dan berbeda untuk para pecintanya. Di antaranya Es Kafi Susu Solid, Es Kafi Susu Jantan, Coconut Kafi Smoothies, Es Kafi Susu Indo, dan Es Kafi Yogurt menjadi variasi yang bisa dipilih.

Selain itu, tersedia juga paket rame-rame yaitu Fika Pack berisi 12 kopi panas yang bisa dinikmati bersama teman dan keluarga. Harganya pun bervariasi mulai Rp5 ribu sampai Rp34 ribu.

Selain menawarkan kopi berbeda, fi:ka juga memberikan peluang investasi bisnis bagi para investor tanpa repot mengurusi operasionalnya. "Full manajemen dari fi:ka, tinggal investasi dan dapatkan posisi return dalam 2 tahun, tutup Donny.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading