Sukses

Lifestyle

Video Deretan Baju Muslim Glamor Annisa Hasibuan di Kancah Dunia

Annisa Hasibuan, nama ini pernah mengharumkan nama Indonesia di pentas internasional. Berkat namanya pula dunia tahu bahwa rancangan hijab bsia dijadikan sesuatu yang modern dan glamor.

Tapi itu dulu....

Ada bara yang ternyata selama ini disimpan Annisa dan suaminya, Andika Surachman. Diketahui bahwa Annisa dan Andika melakukan penipuan melalui biro perjalanannya, First Travel. Mereka menjanjikan perjalanan umroh dengan harga murah tapi nyatanya jemaah tak jua diberangkatkan.

Pihak berwajib akhirnya resmi menangkap kedua insan ini dan menjadikan mereka tersangka. Soal uang jemaah sendiri tidak jelas nasibnya karena Annisa dan Andika mengaku sudah tak sanggup membayar.

"Jadi mereka itu (pelaku) sudah tidak mampu lagi (mengembalikan kerugian)," kata Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri, Brigjen Pol Herry Rudolf Nahak seperti dilansir dari merdeka.com.

Annisa Hasibuan/Instagram

Lebih lanjut, Rudolf menuturkan kedua tersangka masih menjalani pemeriksaan guna mendalami kasus tersebut. Selain beberapa dokumen yang telah disita oleh petugas dari hasil penggeledahan, penyidik juga sudah menyita delapan rekening.

"Saldonya ada kurang lebih Rp 1,3 juta. Saya belum bisa jawab aliran dana di rekening itu ke mana," ujarnya lagi.

Jika ditarik kembali sejarah ketenaran Annisa, karya-karya perempuan ini sebenarnya bisa dianggap jempolan. Tidak percaya? Coba simak sendiri video karya Annisa ketika berlaga di kancah dunia.

(vem/zzu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading