Sukses

Lifestyle

Foto Pernikahannya Tak Biasa, Romansa Cinta Sejoli Ini Bikin Terpana

Ketika dua anak manusia, wanita dan pria telah jatuh cinta serta mendapat restu dari kedua keluarga juga alam semesta, pernikahan menjadi tujuan utama keduanya. Lewat pernikahan, hubungan dua anak manusia bisa semakin dekat satu sama lain, berkah dan tentunya semakin bahagia. Dengan catatan, pernikahan tersebut senantiasa dilandasi perasaan ikhlas dan saling menerima kelebihan maupun kekurangan pasangan.

Bicara mengenai pernikahan, kali ini pernikahan yang bahagia dan romansa cinta yang bikin netizen iri datang dari dua anak manusia asal negeri Jiran, Malaysia. Kedua pasangan ini terlihat begitu bahagia satu sama lain dan begitu menikmati pernikahan mereka.

Pengantin yang melakukan foto pernikahan tema skateboard/twitter.com/QhadijyahAzle

Akun twitter dengan nama @QhadijiyahAzlemerupakan akun yang memposting foto kedua mempelai. Menarik, sejak diposting pada tanggal 12 Agustus 2017, foto-foto pernikahan mempelai ini telah dibanjiri ratusan komentar, diretweet hingga 38,6 ribu kali dan dilike sebanyak 75,5 ribu like. Foto ini bahkan menjadi salah satu foto pernikahan yang sedang viral di sosial media pekan ini.

Kira-kira, apa yang membuat foto ini viral? Jadi, kedua mempelai di dalam foto adalah sepasang suami istri yang rupanya sama-sama suka dengan dunia skateboard. Baik mempelai pria atau wanita, keduanya tak hanya suka olahraga skateboard, lebih jauh keduanya juga telah ahli olahraga ini.

Sepasang pengantin punya hobi sama dan terlihat begitu bahagia/copyright twitter.com/QhadijyahAzle

Keduanya dikabarkan sebagai teman satu komunitas skateboard di Malaysia. Dan dari olahraga yang terbilang belum terlalu populer atau semua orang bisa ini, tumbuhkan benih-benih cinta di hati keduanya. Tiga minggu yang lalu, pasangan yang tidak disebutkan namanya ini melangsungkan akad nikah. "makcik kita hehe baru kahwin last 3 weeks," tulis akun @QhadijiyahAzledi akun twitternya.

Mengingat bahwa keduanya adalah pencinta skateboard, beberapa hari lalu keduanya memutuskan untuk membuat foto pernikahan bertema skateboard. Meski sedang memakai baju pengantin, keduanya terlihat begitu asik naik skateboard masing-masing. Keduanya bahkan terlihat sangat romantis dan manis.

Foto pernikahan tak biasa ini viral di sosial media/copyright twitter.com/QhadijyahAzle

Lewat foto-foto pernikahannya yang tak biasa ini, banyak netizen yang merasa kagum pada mereka. Netizen juga sangat bahagia bahkan nyaris baper karena ada sepasang anak manusia dengan hobi sama akhirnya bersatu dalam ikatan suci pernikahan. "this is rare, so cute and sweet," ungkap netizen dengan akun @usahanwanmuda90. Netizen lain yakini @Amber_r0se_berkomentar, "I love it."

Gimana nih Ladies, foto pernikahan yang sangat manis meski sangat tak biasa ya. Samawa buat pasangan ini dan bahagia selalu untuk selamanya.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading