Sukses

Lifestyle

Mampir ke Gerai Ini, Temukan Ragam Kosmetik Lokal dengan Harga Terjangkau

Bagi wanita, kosmetik ialah jiwa dan raganya. Bagaimana tidak, setiap wanita pasti tak pernah ketinggalan untuk selalu membawa "alat perangnya" berupa kosmetik di dalam tas. Harga yang mahal pun kerap bukan lagi jadi suatu masalah bagi mereka.

Sayangnya pasar kosmetik di Indonesia, sebanyak 70 persen diramaikan oleh merek-merek internasional ternama. Konsumen Indonesia pun lebih mencintai produk tersebut, dibanding produk lokal. Padahal, produk lokal sebenarnya tak kalah lebih berkualitas dan lebih cocok untuk kulit wajah kita orang Indonesia, lho.

Nah, ladies untuk lebih mencintai produk yang dibuat oleh tangan orang Indonesia, dan untuk memenuhi kebutuhan akan kosmetik, kamu bisa membeli kosmetik lokal dengan harga yang lebih ramah di kantong di Lunadorii.

"Kami ingin merevolusi industri kecantikan di Indonesia, sambil memberikan edukasi pada banyak lagi orang Indonesia tentang bereksperimen dan memilih produk kecantikan yang aman, mengikuti tren dan berkualitas. Produk kosmetik di Lunadorii pun sudah lulus seleksi BPOM," ungkap Direktur Lunadorii, Dina Kumara Dinata saat ditemui di pembukaan Lunadorii, Pacific Place, Jakarta.

Dina menjelaskan bahwa Lunadorii juga hadir untuk memberikan fasilitas bagi produk-produk terbaik Indonesia agar dapat bersaing dengan berbagai produk impor. Merek indie kosmetik di Indonesia juga dapat lebih mudah dibeli oleh para konsumen.

Ada banyak produk kosmetik lokal yang bisa ditemukan./Copyright Vemale/Anisha SP

"Setiap brand kecantikan punya gaya mereka masing-masing. Misalnya ada yang mengambil gaya yang terinspirasi dari oriental look, warnanya lebih soft color untuk daily look. Ada juga yang lebih young. Nah, produk lokal juga punya semua itu, sehingga bisa memenuhi keinginan dan karakter kita," tambahnya.

Di gerai Lunadorii, pengunjung bisa melihat puluhan merek kosmetik lokal, seperti Mineral Botanica, Mizzu, Kimisako, Neovita, Zoya Cosmetics, hingga beberapa merek kosmetik artis Indonesia, yakni Dissy Cosmetics milik Ussy Sulistiawati serta Ashanty Beauty milik penyanyi Ashanty.

Para pengunjung juga bisa langsung mencoba berbagai kosmetik secara langsung, sambil berdiskusi dan menanyakan tentang kosmetik yang sesuai dengan karakter dan kebutuhan di Lunadorii. Nah, ladies jika tertarik membeli produk lokal dengan kualitas tinggi, kamu bisa langsung mengunjungi gerai Lunadorii di Lantai 4, Mall Pacific Place, Jakarta.

(vem/asp/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading