Sukses

Lifestyle

Sejak Hari Pertama Kembali Joged, Caisar Sudah Ceraikan Sang Istri

Beberapa waktu belakangan ini nama Caisar dan Indadari ramai diperbincangkan oleh masyarakat. Ini karena keputusan besar yang diambil oleh Caisar untuk kembali ke dunia hiburan. Seperti yang dilansir oleh KapanLagi.com(18/8), Caisar dulu pernah absen dari dunia hiburan dan hidup secara damai bersama istrinya, Indadari. Ia bahkan sempat memutuskan untuk hijrah dan mengubah total penampilan serta jalan hidupnya. Namun, kini ia memutuskan untuk kembali berjoged.

Keputusan Caisar ini rupanya ditentang oleh beberapa orang termasuk istrinya. Ternyata beberapa waktu yang lalu, salah satu akun gosip di Instagram menunjukkan sebuah screenshot pembicaraan, di mana Indadari mengaku sudah bukan lagi istri dari Caisar. Inda pun mengklarifikasi serta membenarkan kabar ini.

"Iya (cerai). Sejak hari pertama joged, Caisar menceraikan saya," aku Indadari singkat.

Lebih lanjut Inda mengungkapkan bahwa ia sebenarnya tak ingin bercerai dari suaminya itu. Pasalnya, sebelum ini sama sekali tak ada masalah apa-apa dalam hubungan rumah tangga mereka. Perceraian ini ternyata memang terjadi gara-gara keputusan Caisar untuk kembali ke dunia entertainment.

"Perceraian ini Bukan kemauan saya, tapi kemauan Caisar ketika memutuskan kembali ke entertain. Dia juga memutuskan untuk bercerai dengan saya. Semua serba tiba-tiba. Kadang saya berharap ini mimpi, tapi ternyata nyata. Yang jelas bukan karena masalah ekonomi atau masalah rumah tangga. Semua baik-baik saja," ungkap Inda.

Meski sebenarnya tak ingin bercerai, namun Inda pun tak bisa berbuat apa-apa. Ia mengungkapkan bahwa ia sudah berusaha untuk mempertahankan rumah tangganya itu namun semua sudah jadi keputusan Caisar.

"Saya sudah berusaha. Tapi ini sudah menjadi keputusan Caisar. Saya hanya seorang wanita. Posisinya lemah di sini," kata Inda.

"Saya hanya mendoakan Caisar sekarang. Jauh di mata tapi selalu dekat di doa. Di luar sana banyak yang salah sangka, makin liar beritanya kalo saya tetap diam. Kasihan orang-orang suudzon kepada saya ataupun kepada Caisar," lanjutnya lagi.

Meskipun sudah diceraikan, namun Inda tak pernah membenci Caisar. Bahkan dia masih selalu mendoakan pria tersebut.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading