Sukses

Lifestyle

Ditangkap, Anniesa Menangis Tak Bisa Susui Anaknya yang Masih 3 Minggu

Beberapa waktu yang lalu, rakyat Indonesia dikejutkan oleh kabar tertangkapnya bos First Travel karena melakukan penipuan jamaah umrah. Ternyata Anniesa Hasibuan baru saja melahirkan bayi keduanya. Seperti yang dilansir oleh KapanLagi.com(28/8), bayi mungil tersebut kini masih berusia tiga minggu. Sungguh malang, ia harus ditinggal oleh sang ibu yang mendekam di penjara.

Anniesa pun kini hanya bisa menangis di dalam tahanan. Ini karena ia tak bisa memberikan ASI pada anak keduanya. Bayi ini tentu masih memerlukan asupan nutrisi dari ASInya.

Selama berada di tahanan, Anniesa memompa ASI miliknya dan dititipkan kepada kerabat yang mengunjunginya setiap hari di tahanan. Meskipun demikian ia sangat sedih karena tak bisa mendekap bayinya tersebut dalam pelukannya.

Menurut Deski, kuasa hukum Andika dan Anniesa, sejak ditahan sampai sekarang kliennya belum pernah bertemu dengan anak. Pasangan ini rupanya sudah menunggu cukup lama untuk memiliki seorang putra, sekitar 11 tahun lamanya.

Anniesa dan Andika pun hanya bisa melihat kabar terbaru bayinya tersebut dari ponsel sang kuasa hukum. Hal ini membuat Anniesa semakin terpukul karena harus jauh dari anak-anaknya.

Setiap orangtua terutama ibu pasti akan sangat ingin memberikan yang terbaik untuk anaknya terutama masalah nutrisi. Karena terjerat kasus ini Anniesa jelas sangat terpukul sebab jauh dan tak bisa memberikan asupan terbaik untuk bayi kecilnya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading