Sukses

Lifestyle

Tips Bikin Garlic Bread Enak ala Resto Tanpa Oven, Cobain Yuk!

Kamu pecinta garlic bread? Sekarang kamu bisa bikin sendiri di rumah, lho. Nggak harus pakai oven atau microwave untuk membuatnya. Dengan wajan teflon sederhana pun kamu sudah bisa membuat garlic bread yang super enak.

Yang perlu kamu siapkan hanyalah roti tawar atau roti baguette yang lebih tebal. Lalu untuk bahan olesannya tinggal siapkan margarin yang dilumatkan dengan oregano kering atau seledri yang sudah dicacah halus. Untuk proses selanjutnya, tinggal ikuti langkah-langkah berikut ini.

1. Siapkan teflon atau wajan anti lengket.
2. Panggang kedua sisi roti yang sudah diberi olesan di atas wajan.
3. Panggang roti hingga kecokelatan atau sedikit berubah warna.

Roti tawar atau roti baguette bisa dibuat jadi garlic bread./Copyright pixabay.com

Pastikan bahan olesannya tercampur rata, ya ladies. Agar saat roti dipanggang di atas teflon, matangnya bisa merata dan tidak gosong di bagian tertentu. Memang kelebihan memanggang garlic bread di oven adalah matangnya bisa merata. Tapi dengan wajan teflon pun bisa membuat garlic bread matang merata, caranya tinggal disesuaikan saat membaliknya.

Oh iya, kita juga bisa menambahkan parutan keju parmesan di bahan olesan. Rasa keju yang gurih bisa menambah cita rasa garlic bread jadi lebih nikmat. Daun basil kering juga bisa ditambahkan untuk memberi aroma yang lebih sedap.

Nikmati garlic bread selagi hangat karena rasanya yang masih renyah. Yuk, coba bikin sendiri di rumah.



(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading