Sukses

Lifestyle

10 Tahun Berumah Tangga, Nafa Urbach Gugat Cerai Zack Lee

Sebuah kabar yang kurang menyenangkan hadir dari Nafa Urbach. Setelah beberapa waktu yang lalu dirinya khawatir dengan keselamatan anak yang diincar oleh para pedofilia, kini ia harus menghadapi kenyataan bahwa rumah tangganya bersama Zack Lee harus berakhir.

Dilansir oleh KapanLagi.com (19/9), setelah membangun rumah tangga selama kurang lebih 10 tahun lamanya, Nafa pun mendaftarkan gugatan cerai dengan nomor 636/Pdt.G/2017/PN.Jaksel.

"Benar‎, jadi hari ini Pengadilan Negeri Jakarta Selatan telah menerima pendaftaran gugatan perceraian atas nama Nafa Indria Urbach. Kemudian tergugatnya ialah suaminya sendiri, Lee Karl Juwono," ujar Made Sutrisna, Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Untuk penyebab perceraian sendiri rupanya tidak disebutkan secara gamblang. Inti dari perceraian tersebut sesuai yang didaftarkan adalah karena pertengkaran. Sang pengacara yang ditunjuk yakni Sandy Arifin mengungkapkan bahwa keduanya sudah tak tinggal serumah lagi.

"Saya tidak tahu pastinya kapan pisah rumahnya, tapi belum lama lah. Sebenarnya nggak ada ribut-ribut ya. Cuma sering nggak cocok, nggak sependapat," ungkap Sandy.

Saat ditanya lebih lanjut apakah ada orang ketiga yang menyebabkan perceraian sampai terjadi, ternyata sang pengacara membantah hal tersebut. "Nggak ada sama sekali (orang ketiga). Lebih kepada sudah tidak harmonis, tidak cocok dan sudah tidak serumah. Intinya itu aja. Mereka udah sepakat untuk berpisah baik-baik, musyawarah, mufakat, sampai proses untuk hak asuh anak juga udah sepakat diasuh bersama,"tegas sang pengacara.

Meskipun keduanya sudah tak tinggal serumah, namun Zack Lee ternyata masih memberi nafkah. "Mas Zack Lee sendiri masih menjalani kewajiban sebagai seorang bapak kepada anaknya," lanjut Sandy.

Sidang perceraian keduanya pun akan digelar 3 hingga 4 minggu lagi.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading