Sukses

Lifestyle

Jualan Jus Mangga Kekinian, Berapa Harga Yang Ditawarkan Raffi-Nagita?

Ladies, kamu pasti sudah tahu kalau kini minuman yang sedang digandrungi adalah jus mangga kekinian. Melihat peluang tersebut Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mencoba berbisnis kuliner lagi. Seperti yang dilansir oleh KapanLagi.com(19/9), pasangan ini membuat usaha yang diberi nama Mango Bomb.

Dalam waktu yang tak terlalu lama, Raffi dan Gigi telah membuka dua cabang Mango Bomb di Jakarta. Bisnis ini memang sangat menjanjikan. Menurut Raffi, bisnis minuman yang sedang dijalani ini sangat berbeda dengan yang lainnya. Apalagi mereka berusaha untuk menghadirkan mangga segar sebagai bahan baku jus tersebut.

"Ya kita punya fresh, punya Raffi, Nagita, dan Rafathar juga. Itu yang membedakan," kata Raffi saat ditemui di acara launching Mango Bomb.

Raffi-Nagita jualan jus mangga/copyright: KapanLagi.com

Raffi pun tak mau memberikan bocoran dimana ia mendapatkan buah mangga sebagai bahan baku minuman kekinian tersebut. Baginya ini merupakan rahasia perusahaan yang tak boleh dibocorkan agar tak dicontek kompetitor.

"Rahasia lah. Kalau kita kasih tau bahaya. Makanya mangga kita beda dari yang lain karena mangga kita rahasia," ujarnya.

Nah bagi kamu yang penasaran, Mango Bomb dagangan Raffi ini dibanderol dengan harga 50 ribu rupiah Ladies. Menurutnya, dengan harga 50 ribu sangat lah pas dengan rasa mangga yang dia jual.

"Ya memang harganya 50 ribu, sesuai kualitas. Tapi besar," tandasnya.

Nah, tertarik nyobain produk Mango Bomb ala Raffi-Nagita ini nggak sih?

(vem/ivy)
Loading