Sukses

Lifestyle

Merencanakan Pernikahan dengan Tema Rustic, Jangan Lupakan 3 Hal Ini

Kamu sedang menyiapkan pernikahan? Well, banyak tema pernikahan yang ditawarkan, rustic adalah alternatif tema pernikahan yang banyak digemari. Tema rustic identik dengan kesan sederhana. Maka tidak heran jika tema ini banyak digemari. Pemilihan ornamen yang tepat akan mempercantik dekorasi pernikahan kamu.

Nah, jika kamu berniat akan merencanakan pernikahan dengan tema rustic jangan lupakan 3 hal ini. Yuk, simak penjelasannya di bawah ini.

Venue Outdoor akan Membuat Tema Rustic Lebih Terasa

Salah satu ciri khas dari rustic adalah venue outdoor. Pilih venue dengan pemandangan yang cantik seperti tama. Lokasi pernikahan di kebun yang luas dan berada di daerahh pegunungan tentu akan memberi kesan yang berbeda dari tema yang akan kamu perlihatkan.

Kamu dapat memilih lokasi dengan pohon-poon yang rindang, jika pesta dilaksanakan di siang hari.

Dekorasi yang Sederhana adalah Hal yang Menonjol dari Tema Rustic

Dekorasi yang sederhana membuat tema rustic lebih elegan/copyright deerpearlflowers.com

Salah satu kuci dari tema rustic adalah kesan sederhana. Maka pilih dekorasi yang sederhana. Warna netral seperti putih, cokelat dan hijau biasa digunakan untuk menonjolkan kesan rustic. Ornamen vintage biasa dijadikan pilihan untuk menonjolkan tema rustic.

Jika pernikahan dilakukan di luar ruangan, maka jangan ragu untuk memanfaatkan pohon, ranting pohon sebagai dekorasi pernikahan. Sebagai dekorasi manfaatkan bunga liar seperti aster, mawar.

Jauh dari Kesan Formal

Ciri utama dari pernikahan rustic adalah hangat dan jauh dari kesan formal. Kamu dan pasangan tidak perlu berdiri di pelaminan berjam-jam menunggu tamu undangan memberi selamat. Kamu dan pasangan lebih leluasa dan bergerak mendatangi tamu undangan, bergabung bersama mereka dan ikut bersenang-senang.

Kamu dan pasangan dapat mengelilingi venue dan menyapa tamu undangan. Sehingga tidak ada ruang terbatas antara kamu dan pasangan. Hmm, seru dan hangat bukan?

Ladies, demikian 3 hal yang perlu kamu perhatikan saat memilih rustic sebagai tema pernikahan. Jadikan pesta pernikahan kamu tidak terlupakan. Semoga bermanfaat.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading