Sukses

Lifestyle

Begini Rahasia Berbusana Ala Nicholas Saputra Agar Selalu Tampak Cool

Aktor tampan Nicholas Saputra berhasil membuat para wanita terpukau. Bagaimana tidak, perannya sebagai Rangga dalam film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) yang memiliki sifat super cool, membuat para wanita terpesona.

Walau memiliki tampang yang begitu cool dan tampan, untuk urusan berpakaian ia pun tak 'neko-neko'lho ladies. Seperti yang sering kita lihat di layar kaca, Nicholas memiliki gaya berpakaian yang cenderung santai namun tetap keren. Dan tentu dapat membius para wanita yang melihatnya.

Nicholas mengungkapkan, ia selalu memilih pakaian dengan bahan cotton dengan model yang simple. Dan sesuai dengan kepribadiannya.

Dengan gaya berpakaian yang sederhana dan kasual justru membuat Nicholas Saputra tampak lebih keren, cool dan mengesankan/copyright KapanLagi.com/Ivan Marlianto

"Style pria yang penting sesuai dengan kepribadiannya. Kalau saya lebih suka pakai pakaian cotton, ngga suka yang terlalu tebal. Biar ngga gerah juga," ujarnya saat ditemui di Jakarta.

Nicholas menambahkan dalam berbusana atau berpakaian biasanya ia selalu melihat acara apa yang akan ia datangi. Pakaian yang digunakan sebisa mungkin selalu serasi dengan suasana yang akan ia hadiri.

"Penampilan tergantung kebutuhan acara ya sebenarnya. Tapi lebih sering dengan gaya kasual," tutupnya. Walau hanya pakai pakaian yang kasual, Nicholas justru terlihat makin mempesona dan cool kan ladies.





(vem/asp/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading