Sukses

Lifestyle

Demi Kekasih Tercinta, Pria Ini Tak Malu Pakai Sepatu Kekasih

Seorang pria tampan di negeri tirai bambu China baru-baru ini menjadi perbincangan hangat di dunia maya oleh warganet. Pria tersebut menjadi perbincangan karena ia tertangkap kamera sedang memakai sepatu hak tinggi milik kekasihnya demi kenyamanan kekasih.

Dikutip dari laman shanghaiist.com, pria yang tidak disebutkan namanya tersebut rela melakukan apa yang jarang dilakukan pria lain demi kekasihnya. Si pria dan kekasihnya tertangkap kamera seorang pengguna akun sosial media Weibo saat keduanya menunggu antrian di sebuah rumah sakit di Chongqing.

Pria ini memakai sepatu kekasih agar kaki kekasihnya tak akit/copyright shanghaiist.com

Pria itu berdiri di belakang kekasihnya sambil memijat pundaknya. Kakinya juga terlihat memakai sepatu hak tinggi milik sang kekasih.

Rupanya, kaki kekasih pria yang diketahui bermarga Xie itu merasa lelah dan sakit. Tak tega melihat penderitaan kekasihnya, pria itu lalu menawarkan sepatunya untuk sang kekasih dan ia memakai sepatu hak tinggi kekasihnya.

Seorang saksi mata mengatakan bahwa saat keduanya telah selesai di rumah sakit dan hendak pulang, si wanita meminta kepada kekasihnya ia ingin sepatunya kembali. Ia tak apa-apa jika harus mengenakan sepatu hak tingginya lagi. Tapi, si pria mengabaikan permintaan kekasihnya. Ia pun tetap memakai sepatu kekasihnya dengan rasa percaya diri penuh. Itu dilakukannya agar kekasihnya merasa nyaman dan kakinya tak sakit lagi.

Pria ini meninggalkan rumah sakit dengan tetap memakai sepatu kekasihnya/copyright shanghaiist.com

Sontak saja, apa yang dilakukan pria ini viral di dunia maya. Banyak netizen yang salut dengan kelembutan dan kepedulian si pria terhadap kekasihnya.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading