Sukses

Lifestyle

Serba Pastel, Ini Suasana Resepsi Kedua Bella-Emran di Bandung

Setelah resmi menikah pada 8 September 2017 silam, sebulan setelahnya yakni tanggal 8 Oktober 2017 pasangan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran pun menggelar resepsi kedua di kota Bandung. Resepsi dengan undangan 300 orang sahabat dan kerabat dekat itu digelar di The Diamond, wedding hall Intercontinental Hotel & Resort.

Dilansir oleh KapanLagi.com (8/10), suasana lokasi resepsi pun didominasi oleh warna pastel dan putih. Konsep pernikahannya pun sangat romantis. Bella dan Emran meminta agar venue dihias dengan bunga-bunga segar beraneka macam serta berlian akrilik sehingga menambah kesan mewah dan glamor.

Para tamu undangan sendiri diminta untuk mengenakan drescode berwarna putih. Setiap undangan  harus menyerahkan access card terlebih dahulu sebelum masuk ke venue. Lalu tamu akan dicek namanya di list yang sudah ada di meja tamu. Jika nama sesuai di-ceklist baru diperbolehkan masuk.

Resepsi digelar pada pukul 17.00 hingga pukul 21.00 WIB. Meski kapasitas gedung mampu menampung 1000 orang, namun Bella hanya mengundang 300 orang saja. Dalam acara tersebut pun tampak hadir Aa Gym. Beliau diundang secara khusus memberikan tausiyah kepada pasutri yang baru menikah September lalu ini.

Aa Gym menuturkan kepada Bella dan Emran empat poin penting dalam membangun rumah tangga yang sakinah. Pertama, Aa Gym menekankan bahwa rumah tangga Bella dan Emran harus kuat dalam iman. Kedua, rumah tangga harus dipenuhi dengan amal soleh. Nasihat ketiga Aa Gym tak lain meminta Bella dan Emran untuk tak lelah memberi nasihat. Yang terakhir, ketika dalam keluarga pasangan suami istri saling memberi nasihat, Aa Gym percaya di situlah letak keberuntungan dalam rumah tangga, terlebih dalam rumah tangga yang baru. "Rumah tangga baru akan penuh keberuntungan jika saling menasehati dalam kesabaran. Sabar itu mengendalikan diri kerusakan. Kalau tiap hari 4 ini dilakukan Insya Allah beruntung," tegasnya.

Sekali lagi semoga berbahagia Bella-Emran.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading