Sukses

Lifestyle

Warna Sepatu Ini Jadi Perdebatan Warganet, Menurutmu Warna Apa?

Beberapa waktu lalu, warganet sempat dibuat heboh dan berdebat mengenai warna baju. Yakni baju yang berwarna biru atau emas. Setelah sekian lama, kali perdebatan mengenai warna kembali menghebohkan dunia maya. Bukan lagi tentang warna baju, perdebatan kali ini tentang warna sepatu. Antara warna hijau-abu-abu atau pink-putih.

Foto sepatu ini sendiri menjadi perdebatan setelah seorang pengguna facebook mengunggah foto sepatu ini di dunia maya. Ia juga mempertanyakan pada netizen sepatu yang ia posting warna apa.

Sontak saja, postingan ini viral di dunia maya. Banyak netizen yang menebak jika warna sepatu adalah hijau-abu-abu. Tapi, tidak sedikit netizen yang menebak jika warna sepatu adalah pink-putih. Masing-masing netizen memiliki alasan tersendiri dengan jawaban mereka. Penasaran dengan foto sepatunya? Ini nih. Kalau menurut kamu, ini warna apa?

Warna apa sepatu ini?/copyright viral4real.com

Setelah mengalami perdebatan panjang, dilansir dari laman viral4real.com, warna sebenarnya dari sepatu itu adalah pink-putih. Seorang pengguna akun twitter bernama @dolansmalik menuliskan, "The real shoe is pink dan white okay!?"

Beberapa netizen juga menguatkan pernyataan dari @dolansmalik ini. Mengingat bahwa sepatu ini adalah sepatu sneakers, sejauh ini belum ada sepatu sneakers dengan warna hijau mint-abu-abu. Yang ada adalah sepatu warna pink-putih.

Warna sepatu yang benar adalah pink-putih/copyright viral4real.com/twitter.com/@dolansmalik

Secara ilmiah, warna hijau pada tali dan sol serta warna abu-abu pada sepatu terjadi karena pencahayaan sepatu kurang. Pencahayaan yang kurang inilah yang akhirnya mempresepsi otak hingga menjadikannya berpikir sepatu memiliki warna hijau-abu-abu. Ahli saraf Bevil Conway dari National Eye Institute mengungkapkan, "Sistem penglihatan kita sebetulnya selalu berusaha menilai warna yang sebenarnya dari sebuah benda yang dilihat retina mata. Bagi beberapa orang, kecepatan proses tersebut berbeda-beda."

Jadi, warna sepatu yang benar adalah warna pink-putih ya ladies. Gimana nih, sudah yakin bahwa warna sepatu adalah pink-putih?




(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading