Sukses

Lifestyle

Terjawab, Alasan Agnez Mo Terpilih Sebagai Brand Ambassador LAKME Indonesia

Satu lagi pencapaian ditorehkan oleh penyanyi Agnez Mo. Setelah beberapa pekan lalu merilis album internasional pertamanya, Agnez kini resmi menjadi Brand Ambassador dari make up internasional, LAKME.

Perkenalan Agnez sebagai Brand Ambassador ini resmi dilakukan dalam LAKME Trend Gala, sebuah ajang fashion show yang mengolaborasikan fashion dan make up yang berkolaborasi dengan Fimela.com, Rabu (18/10), di Ballroom Ritz Carlton Pasific Place, Jakarta Selatan. Agnez keluar ke atas panggung dengan busana unik dan mengagetkan para pengunjung yang datang.

 

Oh yasss!!! @agnezmo as brand ambassador @lakmemakeup 🔥🔥🔥🔥 you slaaayyyyy queen😘😘😘

A post shared by AGNEZ MO JOURNEY (@agnezmojourney) onOct 18, 2017 at 7:29am PDT

Pasalnya pengumuman nama Brand Ambassador ini dilakukan dengan serahasia mungkin dan menghasilkan efek kejut yang hebat ketika akhirnya nama Agnez disebut. Menurut Adina Tontey sebagai General Manager LAKME Indonesia, pihaknya sengaja memilih Agnez karena beberapa pertimbangan.

"Kita ingin meng-empower perempuan Indonesia untuk merasa cantik dan percaya pada dirinya sendiri. Brand Ambassador kami ini adalah sosok yang percaya diri dan pekerja keras. Dia tetap dengan personality and character dirinya," papar Adina.

LAKME Indonesia sendiri baru diluncurkan pada September 2017 lalu. Meski baru sebentar, ketenaran namanya membuat LAKME diserbu para pecinta make up. Demikian dikatakan Adelina Ausy Setiawan sebagai Managing Director PT Unilever Enterprises Indonesia. "Sebanyak 10 counter kami sudah ramai diserbu pengunjung," paparnya.

Selamat kepada Agnez Mo dan LAKME!

(vem/zzu)
;
Loading