Sukses

Lifestyle

Pangkas Rambut Super Cepak Tanpa Persetujuan Ibu, Ini Alasan Gisela Cindy


Adik dari artis Gracia Indri ini memang sudah tak pernah tampak lagi di layar kaca. Ini karena Gisela Cindy sedang fokus menuntut ilmu di Amerika sana. Ada yang mengejutkan dari penampilan terbaru Gisela. Dilansir oleh KapanLagi.com (19/10), dikenal dengan rambut panjang bergelombang, tiba-tiba saja dara berusia 22 tahun tersebut memangkas rambutnya hingga cepak.

Diam-diam melakukan potong rambut, Gisela punya alasan tersendiri mengapa sampai nekat memangkas habis rambutnya. Gisela pun ternyata tak berani meminta izin sang ibu karena sudah jelas akan dilarang potong rambut.

"Cukup sulit buat dia menjaga rambutnya yang panjang dengan kondisi dia harus sekolah, kerja full time jadi fashion designer. Dia kan catokan banget anaknya, kalau pagi sekolah harus nyatok tiap hari cukup susah. Mungkin itu musuh dia saat itu, makanya dicepak tanpa persetujuan ibu saya," cerita Gracia Indri, kakak Gisella.

Awalnya, sang kakak memang kaget dengan apa yang dilakukan Gisela, namun ia mendukung dengan apa yang dilakukan oleh adiknya. Menurut Indri ini adalah pertanda bila sang adik sudah dewasa dan tahu bagaimana cara mengambil keputusan lalu menghadapinya.

"Senang dengan perubahan adik yang semakin dewasa, semakin bisa mengambil keputusan mana yang harus dan tidak dia lakukan. Walaupun tiga tahun kita tidak ketemu, terlihat dia memiliki perubahan yang bikin aku bangga," ucap Gracia Indri.

Saat pertama melihat penampilan Gisela, sang ibu benar-benar speechless. Ia bahkan tak mengenali penampilan anak bungsunya itu.

"Komentar Ibu pas lihat looks adik speechless. Dia nggak menyangka itu anaknya. Nggak nyangka anaknya senekat itu bisa berambut pendek karena yang dipuja-puja ibunya itu rambut panjang," kata Gracia Indri.

Awalnya sang ibu shock dan tak menerima. Akhirnya setelah diberi banyak pengertian oleh Gracia Indri, sang ibunda pun bisa menerima.

Nah, kalau menurutmu Gisela lebih cocok rambut panjang atau pendek sih Ladies?

(vem/ivy)
;
Loading