Sukses

Lifestyle

Maju Ke Ajang Miss International 2017, Ini Persiapan Kevin Liliana

Setelah Dea Rizkita berangkat mewakili Indonesia di ajang Miss Grand International 2017, kini giliran Kevin Liliana. Putri Indonesia Lingkungan 2017 ini akan berangkat ke Jepang akhir Oktober nanti untuk mewakili negeri tercinta ini di ajang Miss International yang ke-57.

Tahun lalu, Indonesia meraih prestasi yang tidak mudah untuk disamai. Puteri Indonesia Lingkungan 2016 Felicia Hwang berhasil menyabet gelar 2nd runner up dalam kontes ini. Tahun ini Kevin berharap bisa membawa pulang mahkota Miss International ke Indonesia untuk kali pertama.
Copyright: instagram/kevinlln
Dilansir oleh Rappler (16/10), Kevin rupanya sudah melakukan berbagai persiapan yang matang untuk melaju di ajang tersebut. Kevin sudah berolahraga secara teratur, berlatih catwalk, hingga berlatih berbicara dalam bahasa Inggris karena nanti ia harus memberikan pidato.
Copyright: instagram/kevinlln
Kevin pun mendapatkan pelatihan dari para profesional dan bimbingan dari para Puteri yang sudah berangkat di ajang yang sama. Semoga langkah Kevin dimudahkan dan para rakyat Indonesia memberikan dukungan penuh agar nama negara kita semakin berkibar di kancah internasional.

(vem/ivy)
Loading