Sukses

Lifestyle

8 Tanda Jodohmu Sudah Makin Dekat, Kesabaran Pasti Berbuah Manis

"Your soulmate comes when your soul is ready." Ungkapan tersebut ada benarnya. Belahan jiwa atau jodoh terbaikmu akan datang di saat yang tepat, yaitu ketika kamu sudah benar-benar siap. Semua kesabaran dan penantian yang selama ini kamu rasakan pada akhirnya nanti pasti akan berbuah manis.

Tapi pernah nggak sih bertanya-tanya apakah si jodoh sudah dekat? Tanda-tanda jodoh sudah semakin dekat itu bisa sangat beragam. Namun, kalau berangkat dari pemahaman bahwa jodoh akan datang bila jiwamu sudah benar-benar siap, maka tanda-tandanya bisa dilihat dari delapan hal ini.

Kamu Sering Bermimpi Indah
Mungkin kamu tak bisa mengingat secara detail setiap mimpi yang kamu dapat akhir-akhir ini. Tapi selalu ada perasaan senang dan bahagia setiap kali kamu terbangun dari mimpi-mimpimu itu.

Ada Semangat untuk Terus Memperbaiki Diri
Saat kamu terus memperbaiki diri, jodohmu di sana juga sedang memperbaiki dirinya. Sehingga nanti pada saatnya, kamu dan jodohmu akan bertemu ketika sudah sama-sama menjadi pribadi yang "komplit". Ketika sudah semangat memperbaiki diri, kamu akan mengeluarkan energi untuk menarik jodohmu terus mendekat.

Jodoh makin dekat./Copyright soulmatequotes.com

Tujuan Hidup Mulai Terlihat Jelas
Makin jelas kamu melihat tujuan hidupmu, makin dekat jodoh akan berjumpa denganmu. Hidup yang tadinya terasa hampa, kini mulai terasa lebih bermakna. Perasaan seperti ini kemungkinan juga bisa menjadi tanda keberadaan jodoh yang sudah mulai dekat.

Kamu Melihat Banyak Cinta di Sekitarmu
Ke mana pun kamu pergi, kamu sering melihat pasangan suami istri yang romantis, lagu-lagu cinta yang diputar di berbagai tempat, dan hal-hal manis lainnya. Kamu melihat banyak sekali cinta, meski awalnya kamu mungkin merasa kesal tapi ini bisa jadi tanda kamu sedang dipersiapkan untuk berjumpa dengan jodohmu sebentar lagi.

Jodoh datang saat kamu sudah benar-benar siap./Copyright sarahprout.com

Menemukan Esensi Soal Sosok Jodoh Idaman
Misalnya, dulu kamu ingin punya suami yang tubuhnya tegap dan wangi. Tapi sekarang kamu menyadari bahwa esensi dari jodoh impianmu itu adalah seseorang yang selalu bisa menjaga kesehatannya dengan baik. Saat kamu sudah menemukan esensi soal jodoh impianmu yang sebenarnya, kamu akan lebih mudah dan makin dekat dengan jodoh impianmu itu.

Kamu Mulai Terbuka dengan Berbagai Kesempatan Baru
Memiliki semangat untuk mencoba berbagai hal baru bisa menjadi sinyal dari alam bahwa sadarmu untuk bisa lebih dekat dengan jodohmu. Saat kamu mulai terbuka mencoba berbagai hal baru dan ketemu banyak orang baru, peluang untuk bisa cepat menemukan jodoh akan lebih besar.

Jodoh pun bisa datang di saat yang paling tak terduga./Copyright consciouspanda.com

Energi Tubuhmu Terus Meningkat dan Makin Positif
Bangun di pagi hari, mood dan energi yang kamu rasakan begitu positif. Rasanya bahagia terus meski nggak tahu apa penyebabnya. Ini bisa jadi tanda kalau jodoh juga semakin dekat.

Sudah Benar-Benar Move On dari Pahitnya Masa Lalu
Semua pengalaman sakit hati dan putus cinta yang pernah kamu rasakan tak lagi membuatmu merana. Kamu sudah benar-benar move on dan bisa mengambil pelajaran dari semuanya. Ketika kamu sudah bisa berdamai dengan semuanya, kamu sudah lebih dari siap untuk menjalin hubungan yang baru dengan seseorang yang paling tepat untukmu.

Itu tadi sejumlah tanda umum jodoh sudah makin dekat denganmu. Tapi tak perlu khawatir juga jika tanda-tanda itu belum kamu rasakan. Karena seringkali datangnya jodoh itu terjadi di saat yang paling tak pernah kita duga sebelumnya.

Tetap sabar dalam penantianmu, ya ladies. Fokus saja menjalani hari-harimu dengan banyak hal positif, nantinya pasti akan ada lebih banyak hal baik yang terjadi di hidupmu, termasuk soal jodoh yang akan segera datang menjemputmu.



(vem/nda)
Loading
Artikel Selanjutnya
5 Alasan Wanita Tetap Mempertahankan Hubungan, Meski Kerap Dilukai Pasangan
Artikel Selanjutnya
4 Alasan Sentimental Sahabatmu Perlahan Jaga Jarak Saat Kamu Sudah Menikah