Sukses

Lifestyle

Foto Undangan Pernikahan Ini Viral di Dunia Maya, Kenapa?

Jauh-jauh hari sebelum hari pernikahan tiba, setiap calon pengantin pasti menyiapkan segala hal untuk hari pernikahan mereka. Mulai dari gaun pengantin, tempat pernikahan, konsumsi untuk acara pernikahan hingga undangan pernikahan. Yap, undangan pernikahan adalah salah satu pernik pelengkap pernikahan agar terselenggaranya pernikahan yang lebih mengesankan, bahagia dan pastinya menyentuh hati.

Bicara mengenai undangan pernikahan, umumnya undangan pernikahan akan berisi tanggal akad, nama seorang mempelai pria dan wanita hingga tempat akad atau pernikahan serta nama orang tua dari kedua mempelai. Namun, bagaimana jadinya jika dalam undangan ada nama satu calon mempelai pria dan dua calon mempelai wanita sekaligus?

Dilansir dari laman detik.com, baru-baru ini tersebar foto undangan pernikahan yang selanjutnya viral di dunia maya. Banyak warganet yang nyaris tak percaya dengan adanya undangan pernikahan tersebut. Kira-kira, apa yang membuat undangan ini viral?

Undangan pernikahan yang viral di dunia maya/copyright detik.com

Pasalnya, seorang pria akan menikahi dua wanita sekaligus. Nama ketiganya juga tercantum di undangan pernikahan. Undangan pernikahan ini milik calon pengantin asal Sumatera Selatan. Panser, kepala Desa Kijing, Kecamatan Lais, Musi Banyuasin, Sumatera Selatan membenarkan adanya undangan ini. Panser mengungkapkan jika satu dari ketiga mempelai yang namanya tertera di undangan adalah warganya.

Menurut beberapa keterangan yang ada, ketiga calon mempelai saling mencintai satu sama lain. Kedua wanita yang dimadu juga mengaku bahwa bisa menerima satu sama lain. Walau dimadu, itu tak masalah bagi mereka. Orangtua dari ketiganya juga telah memberikan restu dan tidak mempermasalahkan pernikahan ini.

Di dalam undangan yang beredar sendiri, selain tercantum nama ketiga mempelai, juga ada foto prewedding antara mempelai pria dengan mempelai wanita pertama dan mempelai wanita keduanya. Sejak foto undangan ini beredar beberapa hari terakhir, foto ini viral di dunia maya dan menjadi perbincangan hangat warganet.

Mengenai pernikahan yang kabarnya akan dilaksanakan awal bulan depan ini, bagaimana nih pendapat kamu ladies?



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading