Sukses

Lifestyle

Bikin Terenyuh, Alasan Farhad Nikahi Hamidah Meski Hanya 1,5 Bulan Pacaran

Ladies, kabar gembira datang dari aktor Irvan Farhad dan selebgram bernama Hamidah Rachmayanti. Farhad yang berdarah Timur Tengah menikahi Hamidah dalam sebuah acara indah di Rancamaya Golf & Country Club Bogor, Bogor, Jawa Barat, pada Minggu (21/10) lalu. Uniknya, kedua insan ini menikah meski hanya menjalani masa pacaran selama 1.5 bulan.

"Saya punya waktu yang sangat penuh kebahagiaan, bertemu, kenal baik, keluarga baik, niat baik, meminta lalu menikah, saya cinta kamu @hamidahrachmayanti mari bekerja sama menjadi keluarga kecil yang penuh keberkahan dan kasih sayang," ujar Farhad dalam caption video Instagram yang berisi rekaman pernikahan keduanya.

Farhad yang juga penyanyi dangdut juga menambahkan pesan menyentuh dalam sebuah foto Instagramnya. Dalam foto yang berisi dirinya sedang menitikan air mata haru berbunyi,"Pray until your situation changes, miracles happen everyday, so dont stop believing."

Sedangkan Hamidah yang merupakan pembawa acara di sebuah TV swasta juga tidak kalah bahagianya, Hamidah menyebut bahwa Farhad adalah 'mimpi yang jadi kenyataan'. Dengan lautan gembira macam ini tak salah jika kemudian foto pernikahan mereka menjadi viral.

Netizen mengucap doa dan ucapan sentosa untuk keduanya. "Midahhhh congrats ya... Semoga menjadi keluarga yg samawa.. Amin....," ujar akun Instagram @feraniagustin.

"Selamat menempuh hidup baru ka @defarhad dan ka @hamidahrachmayanti ...Semoga menjadi keluarga yang saqinah, mawaddah dan warrohmah Mendapatkan keturunan yang sholeh dan sholeha Diberikan rejeki yang berkah Senantiasa dalam lindungan dan kasih sayang Allah SWT," tambah akun @umiartiputri.

Selamat untuk kalian berdua hai, Love Birds. Semoga bahagia dan sejahtera selalu menaungi kalian berdua.

(vem/zzu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading